Sign In

Lamian Palace Grand Indonesia

17 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lamian Palace Grand IndonesiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua
Kalau tadi ada Golden Lamian, ini ada Lamian Palace yang kasih kamu promo mantap yang hematnya hampir 50%! Dengan Rp 129 ribuan aja, kamu bisa dapetin 6 menu berikut, 1 Spicy Chicken Spring Roll, 1 Noodle with Minced Pork, 1 Fried Rice with Salted Fish, 1 Kwe Ling Kao, dan 2 Ice Tea. Mau tau cara dapetinnya? Yuk, cek langsung di Instagram @lamianpalace.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta
Dari namanya sudah terlihat, kalau restoran ini spesialisasinya menu lamian. Cobain deh Lamian Hijau dengan Babi Cincang dan Wonton Cincang (Rp 56 ribu) yang jadi favoritnya orang banyak di sini. Biar makin mantap, pesan juga Pangsit Goreng Babi dengan Kulit Wonton (Rp 25 ribu).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Dessert Melon Favoritnya Anak Kekinian Jakarta
Usai puas menyantap lamian alias mi tarik ala Tionghoa di Lamian Palace, jangan lupa pesan hidangan penutup bernama Snow Ice Mango Melon. Dessert yang menawarkan perpaduan antara buah melon dan mangga ini dijamin sanggup menutup acara makanmu dengan sangat sempurna.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Lamian di Jakarta yang Enaknya Tiada Tara
Ada 3 jenis mie yang ditawarkan di restoran ini, yaitu mie lebar, chopped mie, dan regular mie yang bisa digoreng atau berkuah. Konsumen juga bisa memesan mie isian pork atau non pork. Khusus pork ada Mie Cha Siew Babi, sedangkan untuk non pork ada pilihan Mie Cah Chiang Daging Ayam, Mie dengan Sup Daging Ayam, atau Mie dengan irisan daging sapi. Di jamin kamu bakalan ketagihan sih dengan kenikmatannya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakpao Babi Bikin Kamu Pengen Lagi dan Lagi
Di sini bakpao babinya bukan cuma enak, tapi bentuknya yang menggemaskan bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto dan meng-upload-nya ke sosial media kamu. Bakpao dengan isian Pork BBQ-nya rasanya mantap. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Super Murah Mulai dari Rp 15 Ribuan8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua5 Lamian Favorit yang Paling Sering Diburu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Grand Indonesia