Sign In

Laksa Gang Aut

7 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 07:00 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Laksa Gang AutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Wajib Buat Wisata Kuliner Seharian di Surya Kencana Bogor
Untuk menutup makan kamu di Jalan Surya Kencana, kamu wajib mampir ke Laksa Gang Aut ini. Laksa yang merupakan makanan khas Melayu yang juga amat populer di Bogor. Laksa Gang Aut ini punya rasa yang gurih dan nikmat.
Irwan Dee
0 photos
0 reviews
Utk muslim lebih baik laksa gang aut daripada laksa yg di jalan surya kencana
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kaki Lima Legendaris Bogor yang Nggak Ada Tandingannya
Satu lagi nih makanan yang namanya melegenda di Bogor, Laksa Gang Aut. Aroma gurih laksanya aja udah bisa membius kamu untuk segera mencicipinya. Isian laksanya juga cukup komplit, yaitu ada ketupat, tahu, telor dan tauge. Mantap!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!
Perut sudah terganjal dengang takjil roti unyil kini saatnya berpindah untuk menikmati makanan utama agar perut nggak berteriak terus-menerus. Nah, di Bogor kamu wajib sambangi Laksa Gang Aut nih. Santapan dengan kuah kuning menggoda yang terbuat dari kelapa ini gurihnya nagih!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Hangat Ternikmat Yang Ada di Bogor
Nah, kalau Laksa Gang Aut ini banyak dipilih orang sebagai menu sarapan mereka di Bogor. Laksa Bogor memiliki cita rasa yang berbeda dengan laksa di kota lainnya, karena laksa jenis ini dilengkapi dengan kehadiran oncom merah, kelapa sangrai, dan daun kemangi. Kebayang kan gimana segarnya?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 2016
Ada dua alasan untuk kamu datang pagi-pagi ke Bogor. Yang pertama jelas, untuk menghindari kemacetan jalan tol Jakarta-Bogor. Dan yang kedua, adalah Laksa Gang Aut ini. Laksa di sini begitu berbeda. Ada tambahan oncom merah yang akan membuat semburat rasa dalam masakan ini begitu kompleks dan juga unik. Sangat pas untuk kamu jadikan menu sarapan sebelum meluncur ke Cibinong.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Seharian di Bogor, Ini Dia Itinerary Sarapan Hingga Dinner yang Harus Kamu Coba!
Saat kamu berencana untuk berlibur di Bogor dari pagi hari, kenapa nggak kamu mulai keseruanmu dengan sarapan yang khas dari kota ini? Mari langkahikan kaki ke warung Laksa Gang Aut. Tentu, yang disantap adalah Laksa-nya! Laksa Bogor memiliki cita rasa yang berbeda dari laksa khas kota lain, yaitu dengan adanya oncom merah, kelapa sangrai, dan daun kemangi. Nah, meski warung ini hanya beratapkan seng dan di pinggir jalan, tapi selalu ramai dan harus rela ngantri saat liburan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Kaki Lima Legendaris Paling Dicari Di Bogor5 Kaki Lima Wajib Buat Wisata Kuliner Seharian di Surya Kencana Bogor6 Kaki Lima Legendaris Bogor yang Nggak Ada Tandingannya

Featured in guidesSee all guides >