Sign In

Lagoon Cafe

3 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lagoon CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa
Menu khas Timur Tengah memang cocok untuk menggambarkan suasana Ramadan. Terlebih, jika kamu menginginkan menu khas Asia sekaligus untuk jadi pilihan menu berbuka. Karena di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel Jakarta, tersedia menu buffet khusus ramadan yang berbeda-beda setiap tahunnya. Berencana untuk ke Lagoon Cafe untuk berbuka puasa bareng teman atau kerabat terdekat? Spot yang satu ini cocok bagi kamu yang menginginkan suasana Ramadan yang kental dengan menu Arabian yang satu ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Hotel Berbintang di Jakarta Untuk Spot Christmas Dinner Spesial
Penasaran ada menu apa saja di Lagoon Cafe yang berada di The Sultan Hotel & Residence? Kamu bisa mencicipi hidangan mulai dari Seafood on ice, Lamb Chop, Paella Rice, hingga Roasted US Prime Ribs yang ditawarkan dengan harga Rp 450 ribuan aja lho. Tempat yang nyaman dan cozy dengan menu buffet yang membuat semua keluarga menikmati malam Natal dengan lebih spesial.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu Kota
Sebagai salah satu hotel bintang lima tertua di ibu kota, Hotel Sultan pun ikut dalam semarak Ramadan dengan menyajikan Ramadan buffet di Lagoon Cafe. Berbagai macam hidangan buffet, live cooking stations yang berisikan appetizers, main course, condiments, dan dessert from dari setiap provinsi di Indonesia akan meramaikan Ramadan buffet di Lagoon Cafe. Kamu bisa menikmati Ramadan buffet dengan membayar 350K per orang.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa5 Hotel Berbintang di Jakarta Untuk Spot Christmas Dinner Spesial 10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >