Sign In

La Moda

16 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La ModaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Paling Seru di Plaza Indonesia
Jika kamu ingin tahu seperti apa suasana kafe a la kota Paris, di sinilah tempat terbaik untuk merasakannya di Jakarta. Cafe yang berlokasi di atrium utama Plaza Indonesia ini menyajikan beragam menu, baik lokal maupun internasional, termasuk sederet olahan kopi klasik yang berkualitas. Beberapa menu kopi yang wajib kamu coba di sini adalah Ice Blended Frappuccino, Decaf Coffee, dan tentu saja Espresso yang disajikan otentik khas Italia.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Peduli Kanker Payudara dengan 5 Menu Pink Cantik
La Moda menunjukan kepeduliannya dengan 2 menu spesial yang tersedia selama bulan Oktober. Healthy Green Broiled Fish dan Pink Monster Milkshake dan sebagian dari pembeliannya akan disumbangkan pada Indonesia's Breast Cancer Foundation.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Saatnya Puaskan Perut dengan Menu Grill Sebelum Puasa Tiba!
Penggemar pedas wajib banget memuaskan selera makannya di La Moda nih. Di sini kamu bisa menikmati sajian ayam taliwang mereka yang digrilled sehingga menghasilkan rasa pedas dengan sensasi smokey yang bikin kamu nggak sabar untuk nambah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan Super Unik Buat si Kecil
Sembari kumpul sama teman, kamu tetap aman bawa si kecil ke La Moda. Menu-menunya juga ada yang lucu dan unik, salah satunya Rilakumma Macaroon ini. Rasanya semanis tampilannya!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Enak yang Wajib Dikunjungi di Plaza IndonesiaLa Moda Cafe: Menyantap Hidangan Nusantara Bersuasana Elegan di Plaza Indonesia7 Spot untuk Menikmati Afternoon Tea di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza Indonesia