Sign In

La Maison

22 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La MaisonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Macaron
IG-Miss_fattytummy Karena miss pecinta dessert jadi miss cobain macaron merk la maison, miss penasaran banget dengan rasa macaron ini karena macaron merk la maison ini berasal dari Medan sedangkan miss tinggal di Jakarta( ga pernah ke medan hiks) dan finally la maison buka store di Jakarta. Miss order yg 6 pcs sebenarnya mau cobain semua rasa berhubung harga nya agak mahal 120k gaes blum tax jadi miss pesen yg 6 pcs dulu.. hahahah. Untuk rasa manis nya pas ga over sweet, packaging mewah dan menarik. Fav miss rasa sated popcorn yg warna blue dengan topiing titik titik putih yg merupakan remahan popcorn
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
ini mah emank mantul. mo kemanapun ttp cemilanny macaroon apalgi yg raspberry nya
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat
Jangan mengaku pencinta dessert kalau belum cobain macarons dari La Maison. Di sini tersedia banyak varian rasa macarons yang menggunakan cheesecake dari Jepang dan campuran matcha yang tak ada duanya. Selain itu, ada juga campuran bahan Philadephia Cheese Cream yang membuatnya memiliki rasa manis yang pas dan tidak berlebihan. Selain ada macarons, ada Rouge cake, Cake Popsicle, dan Rocky Road yang merupakan almond tart yang dibalut dengan hazelnut creme, marshmellow dan dark chocolate. Sebuah perpaduan yang pas terutama untuk kamu yang suka dessert yang tidak terlalu manis! Jadi, mau coba yang mana nih, Qravers?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Paket Valentine yang Bisa Kamu Pesan Online
Dalam rangka memeriahkan hari kasih sayang tahun ini, La Maison menyediakan macarons dan cake spesial yang dijajakan mulai harga Rp310.000. Jika kamu tertarik untuk mendapatkannya, kamu dapat melakukan pemesanan melalui situs www.lamaison.id atau menghubungi nomor telepon (021) 23581331.
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Macaroon paling enak di Jakarta!
Buat yang cari macaroon enak, wajib langsung cuss ke sini! Yang kita pesen ini ada yang christmas 2 macem, yg ijo dan coklat, greentea, pb&j, salted popcorn, birthday cake, ovomaltine. Ini macaroon super enak, empuk dan dalem nya tuh super meeelt dan banyak loh isi nya, ga kopong gitu. Isinya juga fresh bener2 dari bahan asli, wangi dan rasanya berasa banget. Luarnya garing krenyes2. Manis nya pas, gak kemanisan yg bikin eneg gitu. Yang di GI ini temptatnya paling gede, ada tempat makan n ngopi nya juga, comfy deh tempat nya. Pelayannya juga super ramah 👌 . #hungrycouplee
Regina
0 photos
0 reviews
Macaroon favorit!
Dibanding toko2 kue lain yang jual macaroon, La Maison paling juara. Rasanya pas, nggak terlalu manis jadi enggak enek, terus fillingnya juga variasinya banyak, jadi nggak bosen. Terus bentuknya lucu2 banget dan ngikutin season. Pas beli kebetulan lagi natal, jadi ada macaroon yang bentuk reindeer dan warna2 natal. Rasa macaroon yang paling enak menurut saya: salted popcorn.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream
Jika biasanya macarons memiliki rasa manis, lain halnya dengan Nasi Uduk Macarons buatan La Maison yang justru kentara akan rasa gurih. Walaupun terkesan nyeleneh, salah satu menu andalan toko macarons kawakan di Indonesia ini niscaya mampu membuai lidah, bahkan melukiskan pengalaman makan tak terlupakan dalam benakmu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lezat untuk Buka Puasa dengan yang Manis di Ibu Kota
Ukuran dari macarons yang mungil membuatnya menjadi dessert manis untuk buka puasa yang simpel dan mudah dimakan tentunya. Box of 6 (120K) membuat kamu dapat mencoba berbagai macam macarons di La Maison sesuai dengan selera kamu. Rasanya pun beragam, dari yang normal seperti Salted Caramel, Green Tea, Strawberry hingga ada juga rasa Nasi Uduk, Dodol Durian, Martabak Bangka, dan Lemper Ayam! Penasaran kan?
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dessert Termanis di Jakarta
Kamu suka macarons? Atau belum pernah mencoba dessert dari Perancis ini? La Maison memiliki beragam jenis macarons yang bisa kamu coba dan bisa dibawa pulang pastinya. Macarons berbagai rasa dari La Maison bisa kamu beli mulai dari yang isi 6 (115k), isi 12 (220k), isi 18 (330k), isi 24 (440k) dan isi 30 (550k).in
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Best macaron ever! Ini salah satu cake shop yang jual macaron paling enak di jakarta! La maison ini berasal dari medan dan buka cabangnya di Jakarta. Di jakarta sendiri outletnya ada di GI, PIK Avenue, CP sama di PIM. Yang bikin la maison ini menarik adalah variasi macaronnya yang banyak banget, rasanya ga terlalu manis dan enak. Paling enak sih yang salted caramel popcorn, macaronnya warna biru trus ada popcornnya juga. Selain itu, mereka juga ada rasa nasi uduk, indomie, kepiting saos padang, dll. Tapi untuk rasa-rasa ini adanya seasonal base aja. Selain salted egg popcorn, rasa cherry blossom, rose champagne & raspberry juga enak. Oh ya, selain macaron mereka juga ada cake, brownies, cupcakes sama kue-kue kering. Semuanya enak, brownies juga rasanya wow! Buat nongki2 tempat ini cocok!

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Guide: 7 Spot dengan Dessert Spesial di Jakarta Pusat6 Paket Valentine yang Bisa Kamu Pesan Online12 Cake Natal Pilihan di Jakarta yang Menggoda Selera

Featured in guidesSee all guides >

Best Desserts SpotsDessert & Snacks: Grand Indonesia