Sign In

La Brasserie

29 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 05:30 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La BrasserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa
Dalam menyambut bulan ramadan, La Brasserie yang tepatnya berlokasi di Le Meridien, Jl. Jend. Sudirman Kav. 18-20, Jakarta Pusat, menawarkan menu buffet untuk berbuka puasa. Berbagai menu andalannya seperti Asian, Western, dan Indonesian food turut hadir meramaikan momen berbuka puasamu dengan teman maupun keluarga. Salah satu yang membuat orang penasaran mencobanya adalah Roasted Turkey yang berukuran jumbo yang cocok untuk dinikmati 4 sampai 5 orang.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Thai Food Festival
La Brasserie, All Day DIning restoran hotel Le Meridien Jakarta sedang menyambut bulan Oktober dengan Thai Food Festival. Mulai dari tanggal 1 - 21 Oktober 2018, hadir Chef Mama Duu, Head Thai Chef yang langsung diterbangkan dari JW Marriott Hotel Khao - Lak, Thailand. Beragam event telah dipersiapkan, seperti cooking class, set menu dan Thai Buffet salah satunya. Dining area La Brasserie didekorasi dengan hiasan dan ornamen Thailand, seperti ada patung gajah putih di tengah restoran, potret dan profil Chef Mama Duu. Beberapa menu Thai Food yang tersaji antara lain, stall untuk Som Tum dan Thai Grilled Chicken. Berbagai macam salad, seperti Thai Beef Salad, Prawn Salad menjadi menu pembuka di Thai Buffet. Sedangkan untuk hidangan utama, menu special seperti Green Chicken Curry dan Southern Thai Style Crab menjadi menu favorit di sini. Rasa curry yang gurih, dengan tekstur sedikit creamy benar-benar menggoda selera. Mango Sticky Rice yang fenomenal, menjadi hidangan penutup yang layak dinikmati, beserta dengan menu regular buffet yang lain seperti Indonesian Food, Sushi & Sashimi, Indian Food dan dessert favorit, Mille-Feuille dan Baskin Robbins Ice Cream.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Seru Untuk Mengisi Weekend di Awal Juli
Mengangkat tema "Discover the Ring of Fire", di tanggal 2 Juli-26 Agustus 2018, kamu dapat menikmati berbagai macam kuliner khas Indonesia dengan segala macam keunikannya. Hadir di pukul 18.00-22.30, siapkan budget sebesar 325k++ untuk dapat mencicipi kelezatan buffet yang kaya akan rasa yang berasal dari rempah-rempah khas Indonesia. Untuk amannya, jangan lupa untuk reservasi dengan menelpon ke +62212513131
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu Kota
La Brasserie akan meramaikan semarak Ramadan dengan menyajikan buffet berbagai macam hidangan internasional. Tak ketinggalan, bakal ada juga Batavia Night Market di Puri Asri Function Room dimana kamu bisa mengeksplor berbagai macam hidangan khas nusantara. International buffet di La Brasserie dapat dinikmati dengan merogoh kocek sebesar 395K++ per orang, sedangkan untuk ke Batavia Night Market, siapkan budget sebesar 299K nett per orang.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Nikmati Menu Tradisi Thanksgiving di 6 Restoran di Jakarta
Makan sepuasnya menu-menu Thanksgiving juga bisa kamu nikmati di La Brasserie. Sajian kalkun dimasak dengan gaya tradisional Amerika dan tersedia alkohol agar suasana lebih seru. Langsung saja datangi pada tanggal 23 November 2017.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka PuasaHot This Week: 5 Event Seru Untuk Mengisi Weekend di Awal Juli10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

Special Gathering