Sign In

La Boutique Gourmande - Le Meridien Hotel

3 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La Boutique Gourmande - Le Meridien HotelSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota
Toko kue kecil yang dapat ditemukan di Le Meridien Hotel kawasan Sudirman. Aroma pastry yang akan langsung tercium saat kamu memasui area toko akan membuat kamu semakin penasaran untuk mencicipi kue nya.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini
Mengingatkan buat kamu yang para penggemar coklat! Le Meridien telah menyiapkan berbagai kejutan yang beraroma coklat di ketiga dining venues milikinya, yaitu di La Brasserie, La Randezvous Lobby Lounge, dan Al Nafoura. Berbagai hidangan coklat yang disajikan oleh Executive Pastry Chef Tri Setyadi yang menarik dan nyesel banget kalau enggak di coba. Hanya dengan IDR 75K++ kamu bisa icip-icip Warm Chocolate Pudding with Chocolate Mousse Ice Cream, Frozen Milk Chocolate Souffle dan Mixed Berries Salad, atau Mini Trio Creme Brule with Dark, Milk and White Chocolate. Al Nafoura menyajikan coklat dengan sedikit sentuhan middle eastern flavors yang membuat kreasi coklat jadi semakin bikin penasaran. Acara ini telah berlangsung dari tanggal 10 Maret lalu, dan akan berakhir pada 10 Mei yang akan datang. Pastikan kamu datang dan menikmati coklat romantis ini bersama pasangan ya!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Boulangerie Terbaik di Jakarta
This chic boulangerie is truly a hidden gem! Freshly baked breads, chocolates, pastries and cakes... Ditemani dengan freshly brewed Illy Coffee sambil duduk di coffee corner yang nyaman, coba pesan Millefuille (320k for 18 x 18 cm) dengan berbagai pilihan rasa seperti vanilla, chocolate, blueberry, strawberry dan apple.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Untuk Menikmati Cake Artisanal yang Lezat di Jakarta10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu KotaHot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bakery