Sign In

Kyochon

5 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KyochonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery
Buat penyuka chicken wings ala Korea, kamu wajib banget untuk mencoba Kyochon. Chicken wings-nya super renyah dengan beberapa pilihan rasa, seperti Garlic, Red paper, dan Honey. Bumbunya meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Bikin nagih banget! Untuk 12 pcs chicken wings-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 119 ribu.
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
good taste
good taste for chicken spicy but little bit overpriced for drum stick and also chicken wings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Mau nikmatin wings dari Kyochon yang nikmat banget? Nikmati saja promo Agustusan dengan penawaran 4 wings orginal, 4 wings red, dan 4 wings honey hanya Rp. 72.000 dari harga normal Rp. 105.000). Berlaku 14-17 August 2017 untuk dine in, take away, delivery via GoFood dan GrabFood. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Ayam Paling Pedas Untuk Menguji Ketahanan Lidahmu!
Menurut banyak orang, Red Series Chicken di restoran Kyochon juga masih berada pada tingkat pedas yang wajar. Jika kamu memang tak terlalu tahan pedas namun sesekali ingin merasakan cita rasa makanan yang menggigit lidah, ayam dari Kyochon ini dapat menjadi alternatif menu yang bisa kamu santap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng Mantap ala Korea yang Bisa Di Delivery 5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery 5 Jajanan Gurih Buat Teman Hangout di Pondok Indah Mall

Featured in guidesSee all guides >