Sign In

Kyochon

7 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KyochonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng ala Korea yang Enaknya Bikin Kecanduan
Pengen makan ayam goreng ala Korea ramean? Ke gerai satu ini aja. Di sini kamu bisa pesan ayamnya perbagian saja, seperti drumstick, chicken wings, atau whole chicken. Pilihan sausnya juga komplit, mulai dari honey, sweet, sour, original, dan spicy. Eits, sebelum makan siapkan uang sebesar Rp 168 untuk satu ekor ayam, Rp 88 untuk setengah ekor, dan mulai dari Rp 45 ribu sampai dengan 140 ribu untuk perbagiannya ya.
Abdul Rahman
0 photos
0 reviews
Nice taste
Menunya variatif dan rasanya jg oke lah. Harga cukup terjangkau kantong. Sayangnya tempatnya terlalu sempit untuk seukuran resto
Claudya Indriyani Elizabeth
0 photos
0 reviews
What I had for Dinner today
Not as good as the others. So average
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
mabok ayam
kesini cobain original wings nya n honey drumstick. pikir drumstiknya bakal sekecil wings nya tp ternyata drumstick nya guede2 n montok2. untuk rasa aku lbh suka yg ori krn klo yg honey ad manis2nya. jd enek klo makan kebanyakan, tapi tetep enak follow our ig @yummyippie
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makan dan Netasin Telur Pokemon di Kelapa Gading
Pas hari udah rada sorean dikit, dan kamu masih jalan-jalan di Mal Kelapa Gading, mending beli Kyochon. Chicken wings dengan daging yang empuk ini emang bikin nagih. Soalnya rasanya emang bener-bener khas.
Hanie Ummu
0 photos
0 reviews
Went with my friend last saturday then randomly weh picked this mix chicken wings (honey, Hot spicy and original). Simple but tasty to eat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hidangan ala Korea yang Pedasnya Nendang di Jakarta 6 Ayam Goreng ala Korea yang Enaknya Bikin KecanduanDoi Suka Korea, Ajak Makan Kemana Ya?

Featured in guidesSee all guides >