Sign In

Kwetiau Sapi Aciap

2 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kwetiau Sapi AciapSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Kwetiau goreng
Lagi ada urusan di daerah deket sini, pas banget jam makan siang dan akhirnya beli kwetiau deh. Tempatnya ga terlalu gede sih dan karna lagi ada kerjaan jadi take away aja deh. Seporsi lumayan banyak sih dan harganya lumayan mahal ya tapi ok lah karna pake daging sapi nya lumayan banyak juga. Packaging nya menggunakan styrofoam, aku kurang suka kalo makanan pake kayak gini. Mendingan di bungkus pake kertas yang biasa dan di pakeiin daun pisang gitu 😂 Place : 6/10 Price : 6/10 Taste : 7/10 Service : 7/10 Overall ya ok sih untuk rasanya tapi kalo untuk orang kantoran makan siang sih harga nya agak mahal ya *biasanya makan warteg 😅 Banyak yang bilang enak sih, jadi kembali ke selera masing2.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Kelezatan di Surganya Kwetiaw di Mangga Besar
Tempatnya memang nggak besar, tapi siapa yang nggak kenal dengan Kwetiau Sapi Aciap ini? Kwetiau goreng sapi mereka yang gurih apalagi dengan mie lebar mereka yang kenyal akan membuat kamu ketagihan untuk balik lagi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kwetiau Halal yang Enaknya Bukan KepalangSedapnya Kwetiau Halal dengan Topping Melimpah RuahBerburu Kelezatan di Surganya Kwetiaw di Mangga Besar

Featured in guidesSee all guides >