Sign In

Kushiya Monogatari

54 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kushiya MonogatariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
66 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat
Kamu akan menemukan begitu banyak sajian khas Jepang favorit di restoran yang mengusung konsep all you can eat ini. Restoran ini mematok harga Rp 128 ribu pada saat weekdays dan Rp 148 ribu saat weekend, untuk bersantap sesuka hati selama 90 menit. Selain itu, terdapat pula set menu Special Wagyu Shabu-Shabu yang dibanderol seharga Rp 298 ribu. Ragam menu yang paling difavoritkan di sini adalah Kushiage alias aneka kudapan gurih berbentuk sate yang disantap dengan cara digoreng terlebih dahulu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Buffet Murah Meriah untuk Kumpul Seru Bareng Keluarga
Kamu akan menemukan begitu banyak sajian khas Jepang favorit di restoran yang mengusung konsep all you can eat ini. Restoran ini mematok harga Rp 128 ribu saat weekdays dan Rp 148 ribu saat weekend untuk bersantap sesuka hati selama 90 menit. Selain itu, terdapat pula set menu Special Wagyu Shabu-Shabu yang dibanderol seharga Rp 298 ribu. Ragam menu yang paling difavoritkan di sini adalah Kushiage, alias aneka kudapan gurih berbentuk sate yang disantap dengan cara digoreng terlebih dahulu.
wekaweka wekaweka
0 photos
0 reviews
So..so..good but should try
I try for the first time. All you can eat but with fried snack n there are some curry rice and buffet. And you can choose betwen shabu or fried. Only can choose on of that, but if you come with 4 people, you can eat shabu n fried. Hmm..i thinks food are good but i dont think i like it so much. Ow dont forget the ice cream matcha. Is yummy. I like it very much
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran All U Can Eat di Jakarta untuk Rayakan Momen Gajian
Kalau kamu biasa makan All U Can Eat dengan cara dipanggang dan direbus, lain halnya Kushiya Monogatari yang salah satunya ada di Central Park Mall, Jakarta Barat. Karena disini kamu bisa pilih metode goreng atau rebus. Dengan Rp 128 ribu untuk hari biasa dan Rp 148 ribu untuk akhir pekan, kamu bisa makan puas gorengan dan shabu-shabunya. Ada banyak hidangan desserts lainnya yang baik untuk menutup sesi makan puasmu guys.
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
Sangat bagus
tempat nya nyaman, makanan enak dan banyak serta pelayanan yang sangat baik

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran All You Can Eat di Jakarta untuk Buka Puasa Seru Bareng Sahabat7 Restoran Buffet Murah Meriah untuk Kumpul Seru Bareng Keluarga7 Restoran All U Can Eat di Jakarta untuk Rayakan Momen Gajian

Featured in guidesSee all guides >