Sign In

Kushiya Monogatari

27 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kushiya MonogatariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
18 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Menyantap Gorengan Khas Jepang di Jakarta
Restoran Jepang all you can eat di kawasan Serpong ini menyimpan segudang jajanan dan gorengan khas Jepang yang bisa kamu nikmati sepuasnya. Dengan memilih berbagai jenis makanan tersebut, kamu dipersilakan untuk menggorengnya sendiri dengan cara deep frying di meja makan masing-masing. Ada banyak gorengan yang bisa kamu pilih, mulai dari karaage, tempura, ebi furai, dan masih banyak lagi. Dijamin kamu akan kebingungan memilihnya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran All-You-Can-Eat Favoritnya Keluarga Buat Akhir Pekan di Tangerang Selatan
Kamu akan menemukan begitu banyak sajian khas Jepang favorit di restoran yang mengusung konsep all you can eat ini. Berlokasi di Pondok Indah Mall 1, restoran ini mematok harga Rp 128 ribu (weekdays) dan Rp 148 ribu (weekend) untuk bersantap sesuka hati selama 90 menit. Selain itu, terdapat pula set menu Special Wagyu Shabu-Shabu yang dibanderol seharga Rp 298 ribu. Ragam menu yang paling difavoritkan di sini adalah Kushiage, alias aneka kudapan gurih berbentuk sate yang disantap dengan cara digoreng terlebih dahulu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Camilan Sate yang Bukan Sembarang Sate
Di Kushiya Monogatari, kamu bisa mencoba yakitori yaitu sate khas Jepang yang biasanya merupakan gorengan yang ditusuk ke sebatang kayu, nah nggak hanya gorengan saja, lho. Di sini kamu juga bisa menikmati sate permen yang cocok dijadikan dessert.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang
Masakan Jepang tuh emang banyak yang unik-unik, contohnya ya Kushiya Monogatari ini. Di sini kamu bisa makan sate ala jepang dengan metode all you can eat. Jadi kamu bisa makan sate a la Jepang ini sampe kenyang! Kalo udah nyobain kamu bisa loh review pengalaman kamu makan di Kushiya Monogatari ini di Qraved!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Makan Masakan Jepang di Tangerang!
Yang makin bikin Tangerang sangat identik dengan makanan Jepang yang restoran yang satu ini: Kushiya Monogatari. Yap, restoran Jepang all you can eat ini emang tersohor banget di kalangan pecinta makanan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menyantap Gorengan Khas Jepang di Jakarta5 Restoran All-You-Can-Eat Favoritnya Keluarga Buat Akhir Pekan di Tangerang Selatan5 Spot Kuliner di BSD untuk Bersantap Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >