Sign In

Kushiya Monogatari

21 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kushiya MonogatariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan All You Can Eat untuk Rayakan Kemeriahan Tahun Baru
Tempat all you can eat ini menyediakan experience makan masakan Jepang yang serba digoreng. Untuk makan all you can eat di sini kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 148 ribu untuk weekedays dan Rp 168 ribu untuk weekend ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot All You Can Eat Mantap yang Nggak Daging Melulu
Yang bikin berbeda di restoran all you can eat di sini dengan kebanyakan yaitu di sini menawarkan menu gorengan ala Jepang yang bisa kamu nikmati sepuasnya! Serunya lagi, kamu bisa menggoreng sate-sate kesukaan kamu sendiri. Nggak cuma goregannya kok, ada juga sushi, takoyaki, sampai chocolate fonduenya yang pastinya nggak kalah enak. Dijamin bikin kamu puas, apalagi nih harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp 148 ribu saat weekend dan Rp 128 ribu saat weekdays.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Gorengan Kekinian yang Jadi Kesukaan Sejuta Umat
Di sini kamu bisa sepuasnya makan goreng-gorengan kekinian ala Jepang. Mulai dari nugget, sosis, tempura, hingga sate-satean lainnya. Kalau bosan dengan menue gorengannya, ada sushi, takoyaki, hingga chocolate fondue-nya juga.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran All You Can Eat yang Nggak Itu-Itu Melulu
Restoran all you can eat yang satu ini memang menghadirkan makanan Jepang. Eits, tapi yang satu ini sedikit berbeda nih karena di sini punya menu gorengan ala Jepang yang mantap. Serunya lagi, kamu bisa memasak sendiri pilihan menu sate gorengannya. Gampang kok, hanya dengan mencelupkannya ke minyak yang sudah tersedia di meja kamu. Nggak cuma menu sate gorengannya aja lho, ada sushi, takoyaki, hingga chocolate fondue-nya juga. Dengan harga Rp 148 ribu pada waktu weekend, dan Rp 128 ribu pada waktu weekdays kamu sudah bisa makan sepuasnya.    
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Promo Bukber Gratisan Biar Dompet Nggak Menipis
Kushiya Monogatari cocok banget untuk jadi tempat berbuka puasa. Konsep all you can eat dengan goreng-gorengan Jepang yang nikmat, ditambah dengan harga yang murah nggak bakalan bikin kamu bokek. Klik disini untuk dapatin kuponnya ya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan All You Can Eat untuk Rayakan Kemeriahan Tahun Baru 5 Spot All You Can Eat Mantap yang Nggak Daging Melulu 6 Restoran All You Can Eat di Jakarta Untuk Nikmati Malam Natal Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >