Sign In

Kuliner Theresia

45 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kuliner TheresiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Soto Mie Bogor di Jakarta yang Enaknya Paling Juara
Terletak di Menteng, kawasan kuliner yang satu ini memang terkenal dengan makanannya yang enak-enak. Nggak ketinggalan dengan menu soto mie Bogornya. Kuah mie-nya gurih dan seger banget! Potongan dagingnya juga banyak. Mantap deh pokoknya.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Serbu 6 Spot Makan Malam di Menteng di Bawah 50 Ribu!
Nggak usah bingung nyari yang murah-murah dan enak di Menteng. Langsung saja melipir ke Kuliner Theresia. Di sini, mereka punya banyak pilihan makanan mulai dari pecel hingga bakso mereka yang harganya cuma Rp 15 ribuan saja!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta
Nah, yang terakhir ada Kuliner Theresia nih yang punya soto mie khas Bogor enak di daerah Jakarta. Soto mienya yang gak pelit daging ini bakalan bikin ketagihan banget, apalagi ditambah dengan sambal dan juga perasan jeruk nipis. Yumm!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Soto Mie Paling Enak di Jakarta
Soto mie di sini murah loh Qravers. Rata-rata soto mie ditempat lain kamu perlu membayar 20k, tapi soto mie di Kuliner Theresia harganya 15k aja. Tapi walaupun murah, rasanya gak kalah!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Pasar di Bawah 10 Ribuan
Oke, tahan sebentar. Qraved tahu, kamu sedang nelan ludah karena ngeliat foto di atas. Yap, kue rangi yang satu ini emang sedap dipandang mata dan lezat di mulut. Kue ranginya gurih dan berasa banget kelapanya. Gula merahnya manis tapi ga bikin enek. Teksturnya juga lembut. Asli, enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

Memasuki Musim Hujan, Saatnya Berburu 6 Soto Mie Terenak di Jakarta!6 Soto Mie Bogor di Jakarta yang Enaknya Paling Juara Serbu 6 Spot Makan Malam di Menteng di Bawah 50 Ribu!

Featured in guidesSee all guides >