Sign In

KROMA

7 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KROMASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
77 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara di Long Weekend Hari Kemerdekaan Indonesia
Pasaar Rumahan adalah bazaar di dalam rumah yang bertemakan ‘pasar’ yang cukup erat dengan ‘rumah’. KROMA yang terletak di Panglima Polim ini mengadakan Pasaar Rumahan dalam rangka merayakan ulang tahun mereka. Selain bazaar, acara yang diadakan pada tanggal 17-19 Agustus 2018 ini akan dimeriahkan dengan ngobrol-ngobrol seputar kreativitas dan produktivitas di rumah bersama: Evelyn Gasman (Co-founder KROMA), Ayu Larasati dan Arichi (Co-founder @_osem). Acara juga akan diramaikan dengan permainan musik oleh @derediamusic @putichitara @ckarina15 Yuk, main ke rumah KROMA weekend ini!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Kroma lagi Kroma lagi
Emang enak sih. Selalu suka sama varian kopi susunya. Cocok buat kalian yang kurang suka kopi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Surga Kopi di Jakarta Selatan yang Ngumpet dari Keramaian Kota
Punya interior yang clean dengan dominasi putih cokelat membuat KROMA cocok banget jadi tempat bersantai. Sajian kopi susu mereka pun bisa menemani kamu duduk-duduk. Kalau butuh teman ngopi, kamu juga bisa tambahkan donat khas yang super nikmat. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Gerai Kopi Susu Baru yang Bikin Demam Kopi Makin Seru
Ngopi di coffee shop yang satu ini enak banget sih. Dekorasinya yang didominasi warna putih membuat coffee shop-nya terlihat instagrammable banget. Macam kopinya juga banyak banget dengan kisaran harga Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu. 
bangkit pratama
0 photos
0 reviews
sssluuuurrrrrrpppp☕️
kopi panas atau dinginnya sama2 enyaaaaaaakkkk👍🏻

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Acara di Long Weekend Hari Kemerdekaan Indonesia6 Tempat Nongkrong di Panglima Polim yang Hits di Instagram 5 Spot Ngopi Murah di Panglima Polim Buat Kamu yang Lagi Hemat

Featured in guidesSee all guides >