Sign In

Krispy Kreme

13 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Krispy KremeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta Rakyat
Siapa yang udah nggak sabar menunggu tanggal 17 April 2019? Selain kamu bisa mencoblos calon pemimpin pilihanmu, kamu juga bisa dateng ke Krispy Kreme untuk dapetin promo spesial Buy 6 Assorted Get 6 Free Mix Classic Doughut. Caranya juga gampang, tunjukkan jari bertintamu ke kasir di outlet Krispy Kreme terdekat. Jangan sampai lupa, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta
Krispy Kreme tak ketinggalan menyajikan menu baru. Spesialis donat yang satu ini kini menyuguhkan kreasi Creme Brulee with Espresso Donut yang tak lain merupakan donat berbalut lapisan creme brulee serta berhias espresso shot yang ditaruh dalam pipet kecil. Ada jurus tersendiri untuk membuat sensasi menyantap donat ini semakin nikmat: tekan pipet, tunggu beberapa saat hingga espresso menyebar ke dalam donat, barulah lahap donat hingga tak lagi bersisa!
Farhan Feri
0 photos
0 reviews
Mumpung lagi beli 6 gratis 6 lumayan lah harga kejangkau donat nya juga enak banget
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
another promo 🍩 krispy kreme
Buy 6 get 6 =12 pcs, so what are you waiting for 🍩🍩
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Donat yang Bisa Melepas Penat
Kamu pasti udah pada tau kan Krispy Kreme? Donat yang berasala dari Amerika ini punya dua jenis donat yang bisa kamu jadiin cemilan sore kamu nih. Kalo kamu lagi pengen yang simpel kamu bisa pilih yang original glaze tapi kalo lagi pengen yang ada toppingnya bisa pilih assorted doughnuts mereka yang punya banyak pilihan topping.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta Rakyat7 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta7 Donat yang Bisa Melepas Penat

Featured in guidesSee all guides >