Sign In

Krispy Kreme

3 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Krispy KremeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.0
1 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Nikmati 5 Promo Spesial Makan Besar Untuk Menyambut Perayaan Natal
Menyambut Natal kali ini, Krispy Kreme menawarkan promo harga menarik berupa potongan harga khusus untuk pembelian 1 lusin donat via Go-Food. Cukup membayar Rp 73.000 (sudah termasuk pajak), kamu bisa mendapatkan 9 jenis donat berbeda dan tiga pilihan klasik campur. Donat Krispy Kreme sendiri dikenang sangat fluffy, dan memiliki topping manis yang pas di mulut. Enak!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Halloween di Jakarta Bakal Makin Seru dengan 6 Menu Seram Ini
Kalau ke Krispy Kreme, kamu bakal bisa mencicipi donat spesial Halloween, yaitu Pumpkin, Spider Web, dan Mummy. Yang bikin enak itu filling pada donatnya yang diberi berlimpah. Satu lusin donatnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 72 ribu. Enak banget dijadikan camilan di kantor atau teman ngeteh kamu di sore hari.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menu Spesial Halloween yang Bisa Kamu Nikmati Bulan Ini Aja!
Selain Dunkin, Krispy Kreme juga punya donat serem di outlet-nya. Kamu bakal menemukan special edition doughnut diantaranya Pumpkin, Green Monsta, Spider Web, dan Scary Sprinkles! Cuma sampai 31 Oktober loh. Ayo buruaaan!

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati 5 Promo Spesial Makan Besar Untuk Menyambut Perayaan Natal 7 Makanan Favorit Kim Kardashian Si Ratu SosmedHalloween di Jakarta Bakal Makin Seru dengan 6 Menu Seram Ini

Featured in guidesSee all guides >