Sign In

Kozi Lab

4 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kozi LabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
Masih penasaran dengan Kopi Susu yang lain? Kozi Lab juga punya nih! Kosangsu atau singkatan dari Kopi Pisang Susu yang jadi salah satu minuman favoritnya, disajikan menggunakan gelas Cap Ayam Jago juga nih guys. Harganya yang cuma Rp 17 ribuan, sebanding dengan rasa kopinya yang unik karena ada rasa pisangnya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Surga Kopi di Jakarta Selatan yang Ngumpet dari Keramaian Kota
Mau merasakan sensasi ngopi di taman? Coba saja mampir ke Kozi Lab yang berada di Cilandak. Letaknya memang agak ngumpet, tapi bakalan bikin kamu nggak pengen buru-buru pulang. Selain kopinya yang nikmat, tempatnya juga artistik dan bisa dijadikan spot OOTD.
bangkit pratama
0 photos
0 reviews
cool ambience
ini tempat asiiik bgt sih buat santai...satu tempat alternatif di dekat daerah kemang, santaaaiii aeee
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Kozi Lab Cozy Banget
Awalnya memang lagi pengen suasana minggu santai sambil ngopi, ternyata liat di Qraved ada Kozi Lab ini. Secara tempat memang nyaman banget, baik indoor ataupun outdoornya. Serasa benar-benar di dalam dan halaman rumah. Baristanya sangat ramah, tempatnya bersih, dan varian kopinya cukup banyak. Pesan Kosangsu a.k.a Kopi Pisang Susu, cuma 20k dong. Gelasnya pun unik banget. Liat aja deh foto-fotonya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hidden Gem Coffee Shop di Jakarta yang Wajib Ditelusuri6 Spot Ngopi dengan Suasana Teduh di Jakarta7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!

Featured in guidesSee all guides >