Sign In

Koultoura

127 Reviews
Green Ville100rb - 200rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KoultouraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
129 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Coffee Guide: 6 Coffee Shop Wajib Dikunjungi di Jakarta Barat
Rupa dari interior yang menggambarkan nuansa hangat, begitu menggambarkan suasana coffee shop yang sudah bisa kamu datangi dari jam bukanya yaitu pukul 7 pagi hingga pukul 9 malam di bilangan Green Ville, Jakarta Barat. Saat kamu mulai memasuki ruangan dari Koultoura, kamu akan dimanjakan dengan sapaan hangat dari para baristanya yang bisa membuat pagimu jadi lebih berwarna. Jam bukanya yang dimulai dari pagi, memungkinkanmu untuk bisa menikmati secangkir kopi berbasis espresso untuk memulai harimu. Apalagi dengan paket Rp 60 ribu yang berisi Croissant yang jadi perpaduan pas untuk menyeruput kopi. Kamu bisa pilih berbagai menu kopi yang sesuai dengan lidahmu. Tapi, kopi espresso based dinilai sangat cocok dinikmati saat pagi.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
COFFEE SHOP
One fine day at Koultoura Coffee!! The place was quite big and comfortable. If you looking for place to finish your job or homework, this could be the one of your list. Having their croque madame and aglio bellio for breakfast is never never been a wrong choice!! Totally nyummy for their crispy pork belly and croque madame!! Never forget a cup of coffee to complete my brunch right here. Such a recommended place Their waiter and waitress also so humble. 😙😙
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Cozy di Jakarta Barat
Kalau lagi ada di sekitar Green Ville, jangan lupa buat mampir ke Koultura. Coffee shop yang satu ini memiliki dekorasi yang lucu banget dengan didominasi berbagai cute animals di dekorasinya. Coffee shop yang satu ini juga sangat spacious, dengan 2 lantai yang masing-masing terdiri atas coffee bar, ice cream bar, dan kasir di lantai 1 dan di lantai 2 dipadati dengan banyak sofa yang nyaman banget buat kerja. Untuk harga kopi disini dimulai dari 35K, jangan lupa buat cobain juga berbagai macam assorted cakes & desserts seharga 50k sebagai pemanis.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spaghetti di Jakarta yang Lezatnya Bikin Kamu Tergila-gila
Spaghetti with Italian Meatballs jadi spaghetti yang wajib kamu coba di restoran yang satu ini. Saus tomat dan peppernya terasa gurihnya. Apalagi baksonya yang padat dagingnya. Mantap sih untuk menemani secangkir kopi kamu. Serunya lagi menu di sini bisa kamu GO-FOOD-in juga lho!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 7 Acara Kuliner Menarik Minggu Ini
Setelah membahas beberapa acara dengan topik makanan, sekarang saat nya membahas sedikit tentang acara Coffee Journey. Acara yang merupakan kolaborasi dari Ralali.com Coffee Journey dengan Koultoura ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 Maret 2018, pukul 08.30 sampai selesai. Acara ini berlokasi kan di Koultoura Coffe, Jl. Taman Ratu Indah Blok AA2 No .33 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sayangnya untuk masa tiket early bird sudah berakhir di tanggal 20 Maret 2018 kemarin. Tapi jangan khawatir, kamu maish bisa mendapatkan tiket! Walaupun dengan harga normal yaitu sebesar IDR 200K. Kamu akan mendapatkan banyak sekali informasi seputar Kopi dan Bisnis Kopi. Mendatangkan dua pembicara yatu Ranu Prasetyo dan Ardian Maulana yang akan membuat acara jadi semakin menyenangkan. Oh! Dan kamu akan mendapatkan voucher senilai IDR 100kKuntuk belanja kebutuhan bisnis kamu lho!

Featured in articlesSee all articles >

Koultoura Coffee PIK: Hadirnya Pemain Kopi Lama di Jakarta UtaraCoffee Guide: 6 Coffee Shop Wajib Dikunjungi di Jakarta Barat7 Kedai Kopi Instagramable di Jakarta yang Membuat Feed Jadi Lebih Cantik

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time