Sign In

Kopium Artisan Coffee

64 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopium Artisan CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
67 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Churros Paling Renyah dan Nggak Bikin Kantong Bolong di Jakarta
Churros yang renyah, es krim yang meleleh, dan saus cokelat yang manis memang nggak pernah gagal bikin kamu geleng-geleng keenakan. Kalau penasaran bagaimana cita rasanya, buruan mampir ke sini dan pesan menu Churros with Ice Cream and Choco Dip yang dibanderol seharga Rp 35k. Es krim vanila yang pas manisnya melengkapi kenikmatan setiap gigitan churros. Yummy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngumpul Hits Buat Anak Gaul Kelapa Gading
Tempat kopi memang selalu jadi tempat yang pas untuk ngumpul, makanya Kopium Artisan Coffee yang punya dekorasi unik dan colourful ini ramai  banget dikunjungi anak hits yang mau nongkrong. Apalagi, sajian kopi di sini juga enak. Makin betah deh!
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
nyaman, banyak board gamenya, tapi harga agak menipu karna biji kopi manual brewnya ga dikasi keterangan, so harus hati2 atau tanya dulu ke baristanya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Mozzarella Stick Yang Mantap di Jakarta
Minum kopi sambil ditemani kue manis rasanya sudah terlalu umum dilakukan. Saatnya untuk mencoba hal berbeda dengan menikmati Mozzarella Cheese Stick ketika ngopi di Kopium Artisan Coffee.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Pasta Mantap Buat Kamu yang Belum Gajian
Tempatnya yang mungil ternyata menyimpan segudang kuliner yang rasanya mantap! Kalau ke sini, jangan lupa untuk mencoba Spaghetti with Soya Chicken (Rp 35.000), atau bisa juga mencicipi spaghetti dengan bumbu rendang yang membuat lidahmu bergoyang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Churros Paling Renyah dan Nggak Bikin Kantong Bolong di Jakarta5 Duet Churros dan Es Krim yang Mantap Disantap Saat Cuaca Panas5 Tempat Ngumpul Hits Buat Anak Gaul Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >