Sign In

Kopimana 27

104 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopimana 27See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
113 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan
Lelah dengan aktivitas seharian, kini saatnya tenangkan diri dengan meneguk secangkir kopi manual brew yang ringan dan sekiranya tidak mempengaruhi pola tidur malammu. Kopimana 27 merupakan coffee shop terfavorit di Tebet yang kini memperluas area bangunannya menjadi sedikit lebih luas. Dulu, coffee shop ini lebih sering digunakan banyak mahasiswa dan pekerja kantoran untuk menyelesaikan tugas hingga malam tiba. Tapi kini, kamu juga bisa sambil bercengkrama dengan pengunjung lainnya atau para barista. Soal kopi manual brew di Kopimana 27, mereka akan dengan lihainya memberikan suguhan kopi yang cocok dan sesuai dengan kepribadian dan seleramu. Jika kamu memutuskan untuk minum kopi dengan rasa yang light, Kopimana 27 siap meracikkan kopi Kerinci dan Ethiopia untukmu. Sebuah perjalanan ngopi di Jakarta Selatan yang menyenangkan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi Buat "Kabur" Kerja di Hari Kejepit
Mencari tempat nyaman untuk bekerja nggak selalu harus mewah, namun yang penting adalah nyaman. Kabar baik nih buat kamu yang berada di daerah Tebet sih bisa langsung datang ngopi di Kopimana 27. Tempat yang nyaman, dengan kopi latte dan cemilan donat mamak bikin kerja makin lancar.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Menu yang Wajib Diorder Via Go Food Saat Lembur
Butuh asupan kafein biar kuat begadang? Segera Go Food cold brew Kopimana 27 yang salah satu menunya diberi nama kopi buatan istri. Dijamin, kamu bakalan langsung segar dan serasa dibuatin kopi sama istri sendiri.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pacaran Kenyang Dengan Harga Merakyat
Coffee shop memang menjadi salah satu tempat yang enak buat pacaran. Nah, buat kamu yang di sekitar Tebet bisa melipir ke coffee shop yang satu ini. Meski tempatnya tidak begitu besar, tapi cukup nyaman nih buat kamu yang pengen pacaran. Nggak cuma harga kopinya aja yang terjangkau, tapi makanannya juga! Hanya berkisar Rp 35 ribuan. Oh iya, cobain deh kopi buatan istri yang jadi menu kopi andalan di sini!
Fajar Andriansyah
0 photos
0 reviews
Minggu sore
sudah kewajiban pesan kopi buatan istri kalo mampir ke sini. setelah itu coba order pasta di tinggal dinas, suka banget pasta dengan isi ikan asin dan cabe campur,authentic rasa indonesia, mantap! Lanjut ngemil donat mamak ditemani es teh leci.

Featured in articlesSee all articles >

Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan 5 Coffee Shop Seru di Tebet untuk Nongkrong Bareng Sahabat5 Coffee Shop Dengan Nama Nyentrik Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >