Sign In

Kopikina

62 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KopikinaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop di Jakarta untuk Menyeruput Kenikmatan Kopi Luwak
Meski hanya tersedia secara berkala, kopi luwak menjadi salah satu sajian istimewa di coffee shop yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini. Biji kopi luwak yang digunakan di sini berasal dari Lampung, dan merupakan jenis robusta. Untuk secangkir Kopi Luwak, Kopikina termasuk salah satu yang membanderolnya dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 40.000 saja. Dengan suasana yang hangat dan alunan musik enak, agenda ngopi di sini tentu menjadi sangat berkesan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop dengan Biji Kopi Asli Indonesia
Bagi yang berada di wilayah Tebet, mungkin sudah familiar dengan Kopikina. Ukuran dari Kopikina memang tidak besar, tetapi tempat ini menyimpan banyak kejutan manis bagi para pencinta kopi. Kedai kopi ini banyak banget koleksi biji kopi lokalnya, terbukti dari jejeran toples-toples berbagai macam biji kopi lokal. Abyssinia Pantan Musara Madu Hitam salah satunya adalah menu kopi yang bisa kamu cicipi. Rasa kopi yang dihasilkan diawali dengan rasa asam yang agak mengejutkan tapi tak lama kemudian disusul rasa pahit tapi nikmat. Penasaran kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Spot di Jakarta Yang Pas Buat Ngopi Sekaligus Makan Besar
Kopikina yang juga di kawasan Tebet juga bisa kamu kunjungi untuk ngopi dan mencicipi menu makanan beratnya. Beberapa menu makanan yang tersedia seperti pasta, nasi goreng, beef teriyaki, pancake, waffle, sandwich, atau bread pizza beef yang juga dijual dengan harga di bawah Rp 50 ribu. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong di Jakarta Untuk Bersantai Setelah Penat Bekerja
Ngopi dengan suasana nyaman setelah capai kerja? Kopikina yang ada di kawasan Tebet ini bisa jadi pilihan menikmati lezatnya kopi dari Sabang sampai Merauke. Belum lagi didukung dengan tempat yang nyaman dan musik yang asyik. Mau coba?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Murah di Tebet Buat Tanggal Tua
Selain Journey Coffee, kalau mau nongkrong sambil minum kopi, di Tebet juga ada Kopikina. Berbagai pilihan pancake, waffle, camilan atau makanan berat semua bisa menemani secangkir kopi hangatmu di sini. Tempatnya nyaman banget buat nongkrong apalagi kalau kamu perokok karena area smoking tersedia di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop di Jakarta untuk Menyeruput Kenikmatan Kopi Luwak7 Coffee Shop dengan Biji Kopi Asli Indonesia9 Spot di Jakarta Yang Pas Buat Ngopi Sekaligus Makan Besar

Featured in guidesSee all guides >