Sign In

Kopi Manyar

59 Reviews
BintaroBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi ManyarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Cafe Cozy untuk Merasakan Sensasi Nikmat Secangkir Kopi
Kopi Manyar menjadi satu dari tujuh coffee shop pilihan yang memiliki nuansa homie and cozy. Hal ini karena Kopi Manyar didesain langsung oleh beberapa pemiliknya yang tergabung di dalam satu firma arsitek ternama. Tak heran mengapa Kopi Manyar ada di hati para pegunjungnya sejak pertama kali mengunjungi cafe yang ada di kawasan Bintaro ini. Juga dengan secangkir Kopi Kotak yang berisi espresso tube, susu hangat, dan gula aren cair memberikan sensasi meracik kopi yang bisa dilakukan langsung oleh para pengunjungnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Spot dengan Kopi Paling Enak di Jakarta Selatan
Nuansa white yang sangat clean sangat berasa di coffee shop yang satu ini. Interiornya yang eclectic pun menjadi sasaran banyak orang, baik dari Bintaro maupun banyak juga yang jauh-jauh datang dari wilayah lain. Kopi yang kamu bisa pesan disini adalah Vanilla Latte (43K) yang populer. Kopi ini cocok buat kamu yang ingin latte, tapi dengan hint of sweetness.
dhenok bientarno
0 photos
0 reviews
kopi dan makanannya enak...
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Keren Buat Nongkrong pas Weekend di Bintaro
Coffee shop yang ini sudah nggak asing lagi buat warga Bintaro. Kafe-nya terbilang nyaman buat dijadikan tempat ngopi sambil nongkrong barengan teman-teman. Kamu juga bisa foto-foto buat OOTD sambil foto juga.
Wawan Setiawan
0 photos
0 reviews
Recommended
Minuman dan makanan enak! Harga? lumayan sih untuk kantong mahasiswa (If you are) but worth for what you got.. Tempatnya enak, bisa buat foto2!

Featured in articlesSee all articles >

Kopi Manyar, Spot Ngopi yang Artsy di Kawasan Bintaro5 Spot Ngopi Seru yang Jadi Favoritnya Anak Bintaro7 Tempat Ngopi Paling Cozy di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time