Sign In

Kopi Made

60 Reviews
KlenderBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi MadeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
59 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Rasa Kopi Susu Unik yang Nggak Itu-Itu Melulu
Kalau kamu ingin menikmati kopi susu dengan rasa nikmat yang tak biasa wajib banget mencicipi kopi susu buatan Kopi Made. Kopi susu pertama di daerah Jakarta timur ini dibuat dari kopi Bali. Rasa kopi yang lebih kuat dibanding kopi susu kekinian lain membuat es kopi Bali dari Kopi Made ini berbeda dari kopi susu lainnya. Di sini, kamu juga bisa memesan kopi susu dengan flavour seperti karamel, rum, hingga kahlua yang memberi rasa unik pada kopi kamu. Harganya pun murah banget, cuma 18k saja. Kamu bisa dapetin kopi susu di Food Box Radin Inten, atau pesan melalui Go Food di Martabak OMG.
Frinchika Lamanda
0 photos
0 reviews
Murah & Enak
Makanannya murah, kopinya enak, suasananya enak, dan baristanya ramaaahhh
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Nggak Kebagian Menu Gratisan di Jakarta!
Nasi goreng memang makanan favoritnya sejuta umat, namun kalau kamu makan nasi gorengnya di Kopi Made saat berbuka kamu justru bisa dapat gratisan es Kopi Made yang segar untuk  menghilangkan dahaga di tenggorokan! Nah, kepengen kan? Makanya buruan klik disini untuk dapatin kuponnya!
Denny Nugraha
0 photos
0 reviews
ngopi ngopi sore disini enak sekalian nongkrong

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 20 Coffee Shop Paling Favorit di Jakarta 5 Rasa Kopi Susu Unik yang Nggak Itu-Itu MeluluMilkshake Spesial yang Bikin Kamu Ingin Menyeruput Terus

Featured in guidesSee all guides >