Sign In

Kopi Legit

14 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi LegitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Es Segar Khas Nusantara di Jakarta
Nggak cuma kopinya aja, menu minuman Nusantara di sini juga enak lho. Dua diantaranya yang menjadi favorit yaitu Es Cendol dan Es Campur. Kedua es ini memiliki rasa yang manisnya pas dan tidak bikin eneg. Yang pasti bisa menyegarkan tenggorokan kamu banget.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Gudeg di Jakarta yang Enaknya Bikin Kamu Mimpi Jogja
Berlokasi di area Plaza Semanggi, Kopi Legit menawarkan Nasi Gudeg yang nikmat dan gurih. Dinikmati bersama tempe bacem, keautentikan rasanya juga dijamin makin sempurna.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Buntut yang Enaknya Selangit
Nasi goreng di Kopi Legit juga nggak boleh ketinggalan untuk kamu cicipi nih! Nasi gorengnya yang gurih dan potongan buntutnya yang melimpah bakalan bikin kamu ketagihan. Nggak lupa dengan kerupuknya yang menghadirkan sensasi crunchy pada saat memakan nasi goreng buntutnya! 
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Vegetarian Enak dan Murah Yang Selalu Laris Manis
Kamu nggak harus pergi ke restoran vegetarian untuk mengonsumsi makanan vegetarian. Di sini, kamu bisa nongkrong dengan teman kamu yang nggak vegetarian tapi bisa menu yang nggak pakai daging. Contohnya makanan yang terdiri dari terung, tempe tahu penyet dengan sambal hijau yang harganya cuma Rp 24 ribuan saja. Kamu juga bisa pesan gado-gado, tempe mendoan atau pisang dan singkong goreng yang cukup mengenyangkan.
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
Murah Meriah
Buat kamu yang suka masakan jawa bisa banget kesini, untuk buat kamu yang vegetarian, kamu bisa pesan penyet terong, tempe dan tahu dengan sambal tanpa terasi. Kemudian ada juga beberapa makanan lain seperti tempe medoan, gado-gado dan ketoprak yang bisa kamu makan juga. Kamu juga bisa custom makanan kamu sendiri seperti mengganti ayam dan daging yang ada di mie goreng atau nasi goreng menjadi telur. Pelayanan disini juga friendly dan cepat tanggap, salah satu tempat favorit saya saat makan siang murah di Semanggi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Es Segar Khas Nusantara di Jakarta6 Restoran Khas Indonesia Buat Makan Keluarga di Plaza Semanggi5 Gudeg di Jakarta yang Enaknya Bikin Kamu Mimpi Jogja

Featured in guidesSee all guides >