Sign In

Kopi Kitchen

18 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Camilan Lezat untuk Teman Kongkow Seru di Lippo Mall Kemang
Camilan paling terkenal dari cafe ini adalah kreasi pancake dan waffle berbahan baku buttermilk yang legit. Total ada 11 varian rasa yang bisa kamu pilih, semuanya hadir dengan tekstur fluffy dan citarasa yang intens. Cobain deh versi Old Fashioned (Rp 55.000) yang ditambahkan dengan mentega dan sirup dari maple yang membuatnya terasa semakin legit. Beberapa varian recommended lainnya yang wajib kamu coba adalah Very Blueberry Cheesecake (Rp 65.000), Chocolate Chunk (Rp 69.000), dan Funfetti Millionare (Rp 69.000) yang tampil semarak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Tergoda Enaknya 5 Menu Bebek Sambal Matah di Jakarta
Tak hanya sajian cake enak, Kopi Kitchen turut menyediakan menu bebek sambal matah yang begitu menggugah. Apabila kamu berminat untuk menjajal kenikmatan bebek goreng bermandikan sambal khas Bali ini, jangan lupa untuk menyiapkan modal sebesar Rp98.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Natal Cantik yang Bisa Langsung Dipesan Online
Kopi Kitchen menyuguhkan cake spesial Natal yang tersedia dalam dua varian, di antaranya Christmas Red Velvet Snow dan S'mores Christmas Chocolate. Jangan ragu untuk menghubungi nomor WhatsApp 0813 1414 3426 jika dirimu berminat untuk melakukan pemesanan cake berdiameter 24 centimeter seharga 300 ribuan ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Cake Terbaru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Tak hanya secangkir kopi atau sepiring main course yang wajib kamu nikmati saat berada di Kopi Kitchen. Sajian kue terbaru berbahan dasar ubi ungu dan kelapa yang terwujud dalam Taro Coconut Cake pun mesti kamu jajal agar sensasi makan di kafe daerah Kemang ini bertambah mantap.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Klepon Masa Kini yang Lagi Nge-Hits di Jakarta
Kedai kopi lain yang juga menjadi penyaji klepon modern adalah Kopi Kitchen. Tempat nongkrong di area Kemang ini menyulap si hijau yang sarat akan nuansa tradisional kuliner Indonesia menjadi sebuah sajian cake yang begitu istimewa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Sambal Matah yang Pedesnya Bikin Bibir Dower6 Menu Sambal Matah yang Bakalan Bikin Merem Melek Ketagihan5 Tempat Nongkrong dengan Dessert Enak di Lippo Mall Kemang Village

Featured in guidesSee all guides >