Sign In

Kopi Kalyan

34 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi KalyanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
52 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Kopi susu to go
Tempatnya super pewe nih, bikin betah buat ngabisin waktu berlama2 sambil ngobrol. Kopi kalyan terdiri dari dua bagian, indoor dan outdoor. Mereka punya satu spot outdoor yang hits banget dan selalu jadi spot foto, so kalau kalian ke sini jangan lupa bawa kamera andalan kalian yah. Berhubung tadi gw cuma singgah buat beli kopi susu to go nya, jadi gw gak ada foto tempatnya nih. Tapi untuk kopi susu single shotnya, kalian kudu banget cobain, ini super enak sih menurut gw, rasa pahit kopinya masih terasa dan ini creammy banget, porsinya juga puas kopi susunya. Buat yang takut perutnya gak kuat, kopi susu single shot ini bisa jadi pilihan, aman bt lambung deh. Slurrp. Paling suka sih cara pengemasan kopi susu mereka ala-ala kaleng gitu tempatnya. Menarik!! Dari segi rasa maupun packaging top banget deh Kopi Kalyan. IG : thehandsofcuisine
Della Medina
0 photos
0 reviews
Mau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!
Selain kopi susunya yang memang viral, tempat ngopi ini juga jadi favorit karena suasananya yang beda dari lainnya. Kayu-kayu dan juga dinding yang cerah membuat OOTD makin terlihat menarik. Selain kopi susunya yang hits, kamu juga harus coba makanannya yang hits yaitu Roti Pandan (Rp 40 ribu).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati
Desain minimalis dengan sedikit struktur warehouse, menjadikan suasana di kafe ini terasa lapang dan menyejukkan. Ada satu hal unik yang bakal bikin kamu senang menyeruput kopi di sini, karena khusus untuk racikan seduhnya, tidak selalu sama setiap harinya. Konsumen diminta menanyakan langsung tentang biji kopi apa yang tersedia, dan hal ini dapat menjadi sarana seru untuk belajar lebih jauh tentang si biji kafein. Selain itu, kafe ini juga terkenal akan racikan on-the-go, seperti Es Kopi Kalyan (Rp 38.000), Es Kopi Susu Pisang (Rp 40.000), dan Coldbrew (Rp 35.000).
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Coffee Shop Terfavorit. Es kopi susu-nya enak, packaging-nya juga kece. Coffee shop-nya juga lumayan besar, jadi asik buat nongkrong ramean.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Pandan di Jakarta yang Sedang Mencuri Perhatian
Saat berkunjung ke kedai Kopi Kalyan, kamu tak boleh lupa untuk memesan sajian roti pandan. Sebabnya, camilan murah meriah seharga Rp13.500 ini dihiasi oleh limpahan selai kopi homemade buatan Kopi Kalyan sehingga sudah pasti kaya akan cita rasa nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

Mau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati5 Roti Pandan di Jakarta yang Sedang Mencuri Perhatian

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time Coffee Shop: BSD