Sign In

Kopi Es Tak Kie

39 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 06:30 - 14:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi Es Tak KieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
22 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Wonderful
Wonderful taste At this town !! . Salah satu kedai kopi langganan yang nampaknya kebetulan saja sedang sepi dan sekitar pukul 12 siang masih kebagian nasi campur yang merupakan hot menu disini . . Tipikal nasi campur Jakarta dengan topping ayam rebus, babi panggang, babi merah, serta telur ditambah siraman kuah coklat menjadi one of The best ini Jakarta . Selain itu tak lupa juga mie ayam nya nan lezat ditambah dengan pangsit rebus dan minyak babi membuat jadi gurih dan nagih . Meminum kopi hitam khas tak kie ini yang tak boleh dilewatkan dengan disajikan tanpa ampas kopi serta tekstur biji kopi yang pahit menjadi favorite warga ibukota
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Enak di Kawasan Pecinan Jakarta yang Jadi Primadona
Sesuai dengan namanya, spot kuliner yang satu ini punya menu andalan Es Kopi Susu tradisional nan legendaris di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Kamu bisa mencicipi segarnya es kopi susu yang sudah berdiri sejak 1927, ditemani dengan aneka makanan utama yang nggak kalah diburunya. Sebut saja Nasi Campur dan pangsit mienya yang menggugah selera. Jangan datang siang-siang ya, karena Kopi Es Tak Kie bisa saja penuh atau sampai kehabisan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Tim di Jakarta yang Bikin Sarapan Jadi Lebih Nikmat
Spot makan legendaris yang terkenal karena es kopi dan nasi campurnya ini juga menyediakan pilihan menu lainnya, salah satunya nasi tim. Siapkan budget sebesar Rp 30k dan kamu tinggal tunggu seporsi nasi tim ayam hadir di meja sajimu. Potongan daging ayam yang sudah dibumbui disuguhkan dengan pelengkap daun bawang dan seledri di atasnya. Tak lupa semangkuk kuah kaldu pelengkap yang disajikan terpisah. Perhatian ya, menu ini tergolong non halal karena yang digunakan adalah kuah kaldu babi.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Hits yang Wajib Dicoba di JFFF 2018
Mampir di ajang JFFF 2018 jangan sampai kelewatan untuk mencicipi es kopi legendaris Kopi Takkie ya! Kamu bisa pesan kopi susu atau kopi hitam mereka yang disajikan panas dan dingin.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
8 Sajian Legendaris Nusantara Wajib Coba di Kampoeng Tempo Doeloe
Kedai kopi legendaris yang sudah ada sejak tahun 1927 ini menghadirkan sajian kopi dengan cita rasa yang sederhana, namun begitu melekat. Perpaduan kopi hitam dan susu kental manis ditambah es selalu menyegarkan dan membuat suasana jelajah kuliner kamu semakin spesial.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
4 Kedai Kopi Legendaris yang Bikin Kangen Jakarta Tempo Dulu
Kopi Es Tak Kie menjadi salah satu kedai legendaris tertua di Jakarta yang menyajikan beragam makanan Chinese sejak tahun 1927. Tak hanya menu makanannya yang diburu penggemar nostalgia, namun kopi susu di Kopi Es Tak Kie juga menjadi daya tarik para pelanggan baru maupun pelanggan setianya. Baik Kopi Susu Panas maupun Kopi Susu Dingin, sama-sama dibanderol Rp 15 ribu per-cupnya. Kalau mau cobain kopinya, kamu harus buru-buru karena Kopi Es Tak Kie hanya buka dari jam setengah 7 pagi hingga jam 2 siang.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta
Kedai kopi legendaris di kawasan Pecinan Glodok ini memang nggak perlu diragukan lagi deh. Selain sajian kopinya yang nikmat, ada juga menu nasi campur, bakmi, bihun, dan kwetiau yang juga tak kalah lezat. Topping irisan daging babi dan telur bikin rasanya semakin tak terlupakan. Seporsi nasi campur dibanderol seharga Rp 45k, sedangkan untuk menu bakmi berkisar antara Rp 20k hingga Rp 30k.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Wajib Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup
Kopi Es Tak Kie sudah berjualan sejak tahun 1927 ini wajib banget kamu coba. Kamu bakal menikmati kopi tradisional legendaris mereka yang disajikan dengan tambahan susu dan cocok dinikmati dingin maupun panas.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Chinese Food Legendaris di Jakarta yang Tetap Eksis
Last but not least, kedai kopi yang tempatnya agak nyempil selalu ramai pembeli setianya. Kedai kopinya memang legendaris banget, terutama kopi-nya yang memiliki cita rasa yang khas. Selain kopinya, nasi campur babinya juga juara banget rasanya. Dijamin kamu bakalan jatuh cinta dengan rasanya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Enak di Kawasan Pecinan Jakarta yang Jadi Primadona5 Nasi Tim di Jakarta yang Bikin Sarapan Jadi Lebih Nikmat 5 Kuliner Halal Legendaris Di Kawasan Petak Sembilan

Featured in guidesSee all guides >