Sign In

Komunal 88

9 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Komunal 88See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Seru Sekitar Como Park Buat Kamu yang Mau Ajak Puppy Kesayangan
Di sini kamu bisa nikmati menu all-day breakfastnya yang tasty dan pastrynya yang fresh. Selain itu, tempatnya juga enak banget buat berlama-lama menikmati matahari sore.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Paling Seru Buat Malam Mingguan di Kemang
Kommunal 88 memang pas dijadikan tempat hangout malam minggu. Selain menyuguhkan kopi lezat, spot ini juga menyajikan menu all-day-breakfast dan pastry yang nggak kalah nikmat. Dan yang pasti, tempatnya bikin kamu betah duduk lama. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Keren Untuk Menyantap Menu Brunch di Jakarta
Komunal 88 adalah cafe-market untuk foodies. Selain Komunal88 Egg-nya yang terkenal, mereka juga menyediakan croissants dan danishes yang pas jadi santapan buat brunch. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Babi Suwir Paling Mantap di Jakarta
CafĂ© Komunal 88 memiliki menu spesial yang diberi nama P.P.B., yakni burger isi babi suwir, sayur, dan saus BBQ serta disajikan bersama kentang goreng. Menu ini bisa kamu peroleh dengan harga Rp 100.000,00. Kamu pun dapat menambahkan keju mozzarella dengan tambahan biaya Rp 30.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Keju Ricotta yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Butuh menu sarapan yang dapat meningkatkan semangat? Santap Egg Florentine dari Komunal 88. Kombinasi antara telur, ikan salmon, bayam, dan keju Ricotta di atas homemade muffin ini niscaya mampu membuatmu semakin bertenaga dalam beraktivitas.
Jane Doe
0 photos
0 reviews
Food-- Almond croissant - Pretty flaky like how a croissant should be. Satisfied :) Porchetta pasta (special menu) - A bit dry. Too dry for my taste but still tasty. Ricotta Pancakes - Solid fluffy pancakes with good sauces. Avocado salad - Really liked their salad mix and play with dressing. Salads are usually bland but this one is actually tasty and fresh! Egg Florentine - Could be improved by using a different bread since the texture is a bit too dense. In general, from all the food that we tried, the highlights were the avocado salad and ricotta pancakes. Service -- Above average because the waitress actually knows exactly what to recommend in general (their favorite dishes) out of the entire menu. Also, they informed us the favorite dishes from each different food sections. Atmosphere-- Pretty good for a weekend morning. My brunch experience overall at Komunal 88 was great, and would love to return there again next time!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lemon yang Bisa Bikin Kamu Lupain Kepenatan Hidup
Masih bicara soal Lemon Meringue, kamu pun juga bisa mendapatkan makanan bercita rasa asam-manis ini di Komunal 88. Banyak yang bilang kalo Lemon Meringue di sini adalah salah satu yang paling enak di Jakarta lho. Daripada penasaran, mending langsung aja ke Komunal 88 untuk mencicipi Lemon Meringue sambil ngopi-ngopi cantik.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sarapan di 8 Tempat ini Biar Weekend Kamu Tenang
Nah, buat kamu yang bertempat tinggal di daerah Cilandak bisa nih melipir ke Komunal 88 untuk sarapan. Disini punya banyak banget menu untuk sarapan kamu, mulai dari fruit bowl sampai egg florentine mereka yang lezat dan juga sehat. Weekend yang tenang dimulai dari sarapan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Brunch Santai dengan Spot Kece di Jakarta5 Coffee Shop Cozy Buat Cari Inspirasi di Kemang5 Spot Seru Sekitar Como Park Buat Kamu yang Mau Ajak Puppy Kesayangan

Featured in guidesSee all guides >

Chillin' TimeBest Restaurants In Kemang