Sign In

KOLO Kopi Lokal

11 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOLO Kopi LokalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Here I am again!
I've been trying the Kopi Cokelat by KOLO but now it's Kopi Nadia's turn. Really love the taste! It's similiar with T*KU for sure. Must try!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Lebih Enak Lagi Kalau Less Ice
Keponya udah berbulan-bulan tapi baru sempet kesininya hari ini. Karena lagi pengen Es Kopi Cokelat, akhirnya pesen deh. Dikira bakalan mirip Mocca tapi ternyata emang sedikit mirip. Kalo dibandingin sama Es Kopi Susu yang hits lainnya ini peringkat ketiga lah ya. Satu cupnya cuma 20k dan gak ngecewain kok.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kopi Susu di Kebayoran yang Bikin Go Food Kebanjiran Order
Es kopi susu buatan KOLO Kopi Lokal memiliki racikan yang cukup unik. Kenikmatan hasil perpaduan antara kopi, susu, dan cokelat pasti sanggup membuatmu ketagihan untuk membelinya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Es Cokelat Kekinian yang Siap Bersaing dengan Es Kopi Susu!
Kopi memang sangat adiktif. Tak heran bila akhirnya banyak orang begitu jatuh cinta kepadanya. Apabila kamu ingin menikmati es cokelat tanpa perlu menanggalkan kecintaanmu terhadap kopi, kamu bisa mengunjungi kedai KOLO Kopi Lokal dan memesan menu Es Kopi Susu Cokelat. Perpaduan antara cokelat dan kopi akan memberikan sensasi nikmat yang akan selalu kamu ingat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngopi Murah di Panglima Polim Buat Kamu yang Lagi Hemat6 Kopi Susu di Kebayoran yang Bikin Go Food Kebanjiran Order6 Es Cokelat Kekinian yang Siap Bersaing dengan Es Kopi Susu!

Featured in guidesSee all guides >