Sign In

Kokoro Tokyo Mazesoba

15 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kokoro Tokyo MazesobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Monica Apilia
0 photos
0 reviews
Jigoku ramen dari Kokoro Tokyo Mazezoba ini recommended banget buat para pecinta pedas. Rasa pedas di level 1nya terasa banget dan kuah ramennya rasanya pas tanpa perlu tambahan apapun.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Jepang yang Wajib Dicoba Buat Kamu yang Bosan Sushi
Hanya di restoran ini lho makanan khas Jepang Soba disajikan dengan varian yang unik. Untuk kamu yang belum tau, soba adalah mie khas Jepang yang terbuat dari gandum dan biasanya disajikan dengan kuah dashi (kuah rumput laut). Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Zenbu Nose Maze-Soba, Cheese Maze-Soba, dan Tokyo Maze-Soba. Rasanya juga unik banget lho, kamu pasti jadi jatuh cinta!
Angela Lynn | IG: @angelynz95
0 photos
0 reviews
IG: @angelynz95 Nyobain ini karena banyak yg ngepost di IG dan emang suka sama mkanan yg ada telor stgh mateng gitu. Mesennya Zenbu Nose Masezoba krna toppingnya paket lengkap. Enakk 👍🏻👍🏻
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Hits Menyantap Hidangan Jepang di Grand Indonesia
Restoran Jepang yang satu ini bisa jadi opsi tepat buat kamu yang ingin menikmati soba. Zenbu Nose Mazesoba Chicken adalah menu yang paling direkomendasikan untuk kamu yang mau makan halal di sini. Dalam satu mangkuk ini terdapat daging ayam, nori, tamago, dan raw egg yang membuat rasanya makin creamy dan berhasil bikin kamu tergoda.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Murah Biar Sesi Nongkrong di Long Weekend Makin Seru
Wow! Kokoro Tokyo Mazesoba bagi-bagi angpao. Dapatkan Lucky Angpao dengan minimum pembayaran Rp 200 ribu, khusus dari tanggal 14 - 18 Februari 2018. Penasaran apa isi angpaonya? Mendingan buruan ke Kokoro Tokyo Mazesoba sebelum kehabisan!

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Jepang yang Wajib Dicoba Buat Kamu yang Bosan Sushi 5 Spot Hits Menyantap Hidangan Jepang di Grand Indonesia12 Promo Makan Murah Biar Sesi Nongkrong di Long Weekend Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Grand Indonesia