Sign In

Koka Sikka

2 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Koka SikkaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Pedas Gurih di Kawasan Senopati
Mampir ke Pasar Santa, kamu wajib banget cobain menu sei sapi dan ayam. Dua menu ini bisa dikatakan cukup langka di Jakarta. Biar nggak tanggung-tanggung, langsung pesan saja yuk paket platter seharga Rp 55k untuk sei ayam dan Rp 70k untuk sei sapi. Kamu juga sekaligus bisa mencicipi pedas gurihnya tiga macam sambal andalan, yaitu sambal lu'at, sambal caruak, dan sambal matah.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Se'i Sapi Paling Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
Buat yang sering main ke Pasar Santa, pasti sudah tidak asing dengan kedai yang terletak di lantai 1 ini. Racikannya hanya satu, dan itu sangat otentik. Se'i sapi di sini sedikit lebih tipis, namun dengan campuran bumbu rahasia yang mampu menaikkan cita rasa gurihnya. Digoreng tanpa minyak layaknya bacon, se'i sapi di sini memiliki hasil akhir berupa permukaan berkilau oleh minyak alami, di mana hal itu adalah titik kenikmatan utamanya. Se'i sapi semakin terasa nikmat ketika disantap dengan sambal matah dan tumis bunga pepaya yang sedikit pahit.

Featured in articlesSee all articles >

5 Se'i Sapi Paling Nagih di Jakarta6 Kuliner Pedas Gurih di Kawasan Senopati5 Se'i Sapi Paling Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >