Sign In

Kok Tong Kopi

74 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kok Tong KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
90 ratings
Annda Lee
0 photos
0 reviews
Mie Gomak Lae ..!
nemu mie gomak di kopitiam tuh rasanya kaget kaget bahagiakk..hahaha..rasa sihh emang gak semantep didaerah asal..tapi surely bikin pingin balik kesini lagii kalo lagii masihol sama kampung dan sama mie gomak ...nice try kok tong kopi ..btw ini aku cobain di cabang yang di The Bale Daan Mogot yaa...baru bukak banget 👍🏻🤗
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong dan Ngopi MURAH di PIK
Nomor 7 ada Kok Tong Kopi. Lokasinya yang strategis sangat cocok untuk dijadikan tempat kamu dan teman-teman kamu nongkrong di sini. Tempat ini juga terbagi menjadi dua area, indoor dan outdoor. Dengan harga yang affordable, kamu bakal betah nih nongkrong sambil ngopi di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Kwetiau Goreng atau Siram yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Nggak cuma jadi tempat ngopi sore yang asik di PIK, Kok Tong Kopi punya beberapa sajian menu asin buat kamu yang lapar. Pesan aja Kwetiau Goreng Sapi ini kalau nggak percaya. Nggak bakal mengecewakan kok!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kopitiam dengan Aneka Roti Enak di Jakarta
Bukan, jangan berpikir kalau akan minum bir di kopitiam ini. Menu ini adalah Ice Coffee yang terasa cukup kuat dan pas untuk pecinta kopi. Nah, belum selesai puas dengan kopinya, dibarengi sama Mantao dengan isian cokelat yang meleleh. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Nongkrong dan Ngopi MURAH di PIK7 Kwetiau Goreng atau Siram yang Harus Kamu Coba di Jakarta9 Kopitiam dengan Aneka Roti Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >