Sign In

KOI Kemang

352 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOI KemangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
465 ratings
Grace Mutiara Lauren
0 photos
0 reviews
Their food never fails. I love the ambience and vibes in this restaurant. The pasta taste so good and fresh. The triple chocolate also so yummy!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang
Buat yang lagi di daerah Kemang, pasti udah tidak asing lagi sama restoran yang emang udah berdiri lama di daerah Kemang. Bisa dibilang, KOI ini merupakan salah satu restoran yang masih bertahan di tengah banyak restoran baru di daerah Kemang. Kamu bisa milih duduk di outdoor biar makin dapet suasana brunchnya. Menu brunch di sini beragam, baik yang savoury maupun sweet. Jangan lewatin Eggs Benedict (110K) dilengkapi dengan smoked salmon dan sauteed spinach.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter yang Bikin Perut Bahagia
Di restoran ini kamu juga bisa menikmati hidangan seafood platter-nya yang mantap. Untuk seporsi menu Grilled Seafood Platter bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 150 ribu. Seafood ini bener-bener segar banget deh, isinya juga lengkap, ada udang, ikan dori, calamari dan baby scallops. Jadi pasti bakalan bikin kamu kenyang dan bahagia karena rasanya yang sangat menggoda!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Fresh di Jakarta
KOI terletak di tempat yang cukup strategis! Daerah Kemang merupakan daerah yang berada di tengah dan biasa menjadi pin point anak-anak jaman sekarang janjian. Untuk tempat, KOI kemang menyajikan suasana yang bersih dan tenang. Dimana kamu dapat menikmati hidangan mu dengan santai, dan bisa punya quality time bersama orang tersayang. Menyajikan banyak pilihan makanan seperti pasta, noodle and rice, sup, salad dan aneka pilihan seafood. Kamu dapat menemukan menu grilled seafood platter (150k), yang berisi udang, ikan dori, calamari and baby scallops. Udang yang disajikan pada menu ini cukup besar dan segar, dijamin kamu pasti puas!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Dessert Cokelat Terlezat di Jakarta
Di kala restoran dan cafe di Kemang datang silih berganti, KOI tetap berdiri kokoh, menunjukkan bahwa tempat ini memang timeless dan banyak memenangkan hati warga ibukota. Selain menyajikan hearty brunches dan all day dining, apart from their comfort food, you should also try their chocolate desserts. Suka molten chocolate cake dan ingin sesuatu yang berbeda? KOI memiliki menu Trio Molten Chocolate (45K) yang terdiri atas 3 molten chocolate cake dengan 3 jenis cokelat yang berbeda: dark, milk dan white chocolate. Setiap cake nya comes in a small size sehingga kamu bisa melahap habis sajian ini tanpa merasa terlalu penuh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang5 Seafood Platter yang Bikin Perut Bahagia 5 Seafood Platter Paling Fresh di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang