Sign In

Koh E-Noor

7 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Koh E-NoorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
51 ratings
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Delicious Pakistani varieties
Looking for a new exciting taste? Koh E-Noor serve the best authentic Pakistani dishes. Start with appetizer, plain dosai, continued with chicken butter curry, best accompanied with sesame seed naan and mutton biryani as the main dish. As for the drinks, variety of lassi to cool your stomach. For the Jaljeera, it’s an acquired taste :)
septiawan aji pradana
0 photos
0 reviews
good
Shinta makareem
0 photos
0 reviews
delizzzz food
i ordered mutton biryani and thali non veg lunch set. both on my expectation. nake me wanna cook indian food at home hahaha gajar ka halwa was amazing love it.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jelajah 8 Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta
Kita beralih ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya di Plaza Festival. Di kawasan kuliner yang satu ini juga ada restoran dengan menu makanan India yang tidak kalah enaknya, yaitu Koh-E-Noor. Menu butter chicken atau murgh makani di sini juga bisa dibilang bisa memuaskan lidah penggemar masakan kaya rempah. Harus coba!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan yang Dapat Membuat Ukuran Payudaramu Bertambah
Kamu pasti pernah melihat aktris India yang sering kamu tonton di berbagai film India kan? Di film ini mereka tampak cantik dan tentunya memiliki bentuk dada yang indah. Nah, salah satu bahan makanan yang juga dapat menambah ukuran payudara adalah rempah-rempah, terutama jahe, cengkeh, dan oregano. Rempah-rempah inilah yang akan meningkatkan hormon estrogen dalam tubuh. Kalau ingin makan makanan dengan kandungan rempah yang banyak, kamu bisa mencoba berbagai makanan India seperti yang ada di Koh E Noor ini. Ada berbagai menu yang bisa kamu pesan, mulai dari nasi biryani sampai menu lainnya seperti chicken tandoori yang kaya akan rempah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Enak di Kuningan untuk Merayakan Momen Gajian7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja5 Restoran India Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >