Sign In

Kogikogi

18 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KogikogiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.8
13 ratings
Darlest Tambunan
0 photos
0 reviews
closed.
udah tutup ini gimana sih qraved, update lah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Korea yang Kelezatannya Lebih Nagih dari Drama
Kalau kamu sedang mencari restoran dengan Korean barbeque yang punya harga wajar namun dengan rasa yang autentik, KogiKogi bisa jadi salah satu pilihan. Di sini, kamu bisa puas makan daging yang kamu bakar sendiri, karena konsep sajian mereka yang berupa 'All You Can Eat'. Selain itu, kamu juga bisa kok, memilih antara daging ayam, sapi, atau babi untuk kamu santap hingga puas.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat Buat Kamu si Perut Karet
Bagi penyuka menu Korean BBQ, tempat makan di Jakarta ini terbilang  sebagai salah satu primadona. Aneka daging yang disajikan merupakan daging-daging berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu mulai dari Rp 120 ribu dan Rp 210 ribu untuk makan malam. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Korean BBQ di Jakarta yang Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa
Sedangkan di Senopati, yang jadi jagoan adalah Kogi Kogi Korean BBQ. Masak-masak atau bakar-bakaran bareng sekumpulan teman emang seru banget. Nggak bakal kecewa deh sama penyajian Kogi Kogi!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Daging yang Bertambah Kenikmatannya Saat Dibakar
Masakan Korea emang punya pesonanya sendiri, apalagi dagingnya. Nah, kalo kamu mau merasakan makan daging ala Korea, kamu bisa nih datang ke Kogi Kogi Korean BBQ yang ada di Senopati. Disini kamu bisa menikmati daging yang dimasak dengan cara di bbq. Pilihan dagingnya yang cukup banyak, ditambah dengan tekstur dagingnya yang empuk-empuk bakalan bikin kamu ketagihan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Korea Di Senopati Untuk Kamu Nikmati Akhir Bulan Ini
Another Korean BBQ place at Senopati there's Kogi Kogi Korean BBQ. Untuk lunch, kamu perlu mengeluarkan uang 99+ per orangnya sedangkan untuk dinner atau weekend, kamu perlu mengeluarkan 199+ per orangnya untuk makan di sini. It's worth the price.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Serba Daging di Jakarta
Masih dengan restoran Korea BBQ, daerah Senopati juga ada tempat yang recommended lho! Kamu harus tahu, harga di tempat ini mengerti kita banget. Harga All U Can Eat untuk makan siang hanya IDR 120K dan IDR 210K untuk makan malam. Pilihan sajian makanannya juga beragam.  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Macam Restoran All You Can Eat Gak Bikin Hati Sakit
Di Kogi - Kogi, kamu bisa pilih 3 macam daging yang kamu mau diantaranya: beef, pork & chicken dan juga beberapa korean side dish. Dengan harga IDR 99k++ setiap hari senin - jumat jam makan siang, dan IDR 199k++ setiap hari senin - minggu jam makan malam.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 All You Can Eat Murah Meriah Untuk Para Pecinta Daging
Lagi ngidam makan korean bbq yang rasanya enak tapi ramah di kantong? Di sini tempatnya kalau mau makan all you can eat dengan harga miring. Harga all you can eat untuk makan siang cuma Rp 120.000 kalau makan malam Rp 210.000 lumayan kan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Korea yang Kelezatannya Lebih Nagih dari Drama 7 Restoran All You Can Eat Buat Kamu si Perut Karet8 Korean BBQ di Jakarta yang Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa

Featured in guidesSee all guides >