Sign In

KOBESHI by Shabu Shabu House

50 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KOBESHI by Shabu Shabu HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
38 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat untuk Pilihan Bukber Puas di Jakarta
Selain bisa menikmati hidangan All U Can Eat Steak, kamu juga bisa menikmati Shabu-Shabu di Kobeshi Kitchen by Shabu Shabu House. Ada beberapa paket yang paling sering dicoba pelanggannya, salahs satunya Regular Package, dengan U.S Beef dan Sashimi dengan harga yang terbilang affordable. Kamu bisa menikmati buka puasa di sini tanpa minimum waktu loh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Seru Tengah Bulan yang Nggak Bikin Kantong Jebol
Lagi ngidam shabu-shabu? Datang saja ke KOBESHI by Shabu Shabu House di Street Gallery, Pondok Indah Mall. Karena setelah puas makan shabu-shabu, kamu bisa menutupnya dengan ditemani promo Buy 1 Get 1 Mocktailnya yang segar dan bikin harimu jadi semangat. Promo ini berlaku dari tanggal 1 - 31 Juli 2018, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 10 Promo Makan Murah yang Pas untuk Tanggal Tua
Kabar baik untuk kamu semua nih! Dalam rangka anniversary-nya KOBESHI by Shabu Shabu House, ada penawaran menarik nih, untuk kamu yang lagi bokek. Dapetin promo Buy 3 Get 4 untuk all u can eat steak dan shabu-shabu di KOBESHI mulai dari Rp 198 ribuan per orangnya. Kapan lagi? Jangan lupa follow akun Instagramnya, screenshot gambar ini, dan menangin juga kesempatan dapet cashback 100% dari KOBESHI. Wow! Menarik banget, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran All U Can Eat di Jakarta untuk Rayakan Momen Gajian
Ingin makan All U Can Eat Steak sekaligus Shabu-Shabu? Yuk, ke KOBESHI by Shabu Shabu House! Dengan Rp 248 ribuan, kamu bisa nikmatin Regular Package + U.S Beef + Sashimi sebagai Best Sellernya KOBESHI by Shabu-Shabu House! Kalau kamu datang di hari biasa, kamu bisa makan puas tanpa minimum waktu loh! Tapi kalau weekend, kamu cuma diberi waktu 90 menit aja ya guys.
Regina Maria
0 photos
0 reviews
Japanese all u can eat
Kami memilih paket premium wagyu..dagingnya benar2x empuk, pilihan menu side dish yg banyak, desert dan pilihan minuman yang banyak. Shabu-shabu pilihan kuah yg beraneka ragam namun cocok dg selera kami... Pilihan minuman dari softdrink yg lengkap, ocha, teh manis, lemon tea dan infus water. Hanya sayang dessertnya kurang menarik. Kamu punya waktu 2 jam utk menikmati semua hidangan dan minuman.. Harga pas dikantong sekitar 386,000/org utk paket premium wagyu

Featured in articlesSee all articles >

5 All You Can Eat untuk Pilihan Bukber Puas di Jakarta8 Promo Makan Seru Tengah Bulan yang Nggak Bikin Kantong Jebol6 Spot Berbuka Puasa di Pondok Indah

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Pondok Indah