Sign In

Kluwih

21 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KluwihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
28 ratings
Abeey Zayn
0 photos
0 reviews
Good
Pesan ayam bekakak, kangkung, nasi bakar teri dan nasi bakar jambal. Nasi bakar jambalnya enak, tapi nasi bakar terinya kurang berasa, kangkung polosnya biasa aja malah kurang garem, ayam bekakaknya enak ok. Ada yg kurang disini, pas ke wc, aernya kecil banget, , wc nya jorok banget sampe ada yg mampet sampe akhirnya sy komplain.
Irham Raenaldi
0 photos
0 reviews
Together
nice place. better with friend. liwet package available for 10,6, or 4 people. 👍👍
Ғitri Nurani
0 photos
0 reviews
Lunch disini lumayan recommended. 1. Ambience ⭐⭐⭐ 2. Rasa ⭐⭐⭐ 3. Service ⭐⭐⭐⭐ paling the best itu nangka goreng sama nasi tutug oncom nya. aduuuh endeuuz ampun nyobain kangkung terasi nya agak trll tinggi ekspektasi nya, begitu pula cumi dan tahu gejrot nya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Trending di Bogor Yang Ampuh Jadi Obat Pengusir Stres
Punya tempat yang unik dengan dominasi kayu, Kluwih ini cocok banget untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ditambah dengan makanan mereka yang Sunda banget, dimana tersedia menu liwetan yang pas banget buat quality time.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor
Kluwih juga asik nih untuk kamu jadikan tempat berbuka puasa. Di sini menyediakan menu authentic Sunda. Di sini kamu juga bisa liwetan lho! Selain itu, restorannya yang di dominasi dengan warna coklat kayu dan hijau pepohonan menghadirkan suasana yang nyaman dan asri. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Cafe Hits di Bogor yang Pas untuk Jalan-jalan! 5 Tempat Nongkrong di Bogor yang Bikin Kamu Hits di Instagram7 Restoran Trending di Bogor Yang Ampuh Jadi Obat Pengusir Stres

Featured in guidesSee all guides >