Sign In

KLTR Coffee Roasters

12 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 07:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KLTR Coffee RoastersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial
Cafe premium hasil konsep spesialis kopi di Jakarta Barat, Koultoura ini, bisa jadi spot menyeruput kopi yang tepat untuk kamu minggu ini. KLTR yang lokasinya berada di Apartment Pavilion Retail Arcade, Jl. KH Mas Mansyur Kav. 24, Karet, Sudirman, memang tak hanya menyuguhkan menu western andalannya, tapi juga punya menu kopi spesial yang tak kalah menariknya. Sebut saja Hit & Run, 3oz Milk, dan Es Kopi Gula Malaka yang bikin penasaran.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Mie Rendah Kalori di Jakarta
Walaupun menyandang nama "coffee", KLTR tak melulu berkutat pada hidangan kopi. Buktinya, tempat nongkrong di kawasan Suridman ini turut menyajikan hidangan mantap, salah satunya Shirataki Thai Beef Salad yang bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar Rp80.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng yang Paling Sering Dipesan di Kedai Kopi
Apa jadinya bila ayam goreng dijodohkan dengan waffle? Daripada penasaran, langsung saja langkahkan kakimu ke KLTR Coffee Roasters dan siapkan uang sebesar Rp 100.000 guna mendapatkan sajian Chicken Waffle.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Cafe Cozy untuk Merasakan Sensasi Nikmat Secangkir Kopi
Apartemen Pavilion di Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta Pusat, selain punya beberapa restoran mewah yang menyajikan beragam cuisine seperti Western, Italian, dan Japanese bintang lima, namun juga punya tempat ngopi berkelas yang patut dicoba. Mengusung tema klasik dan terdapat rounded bar di tengahnya membuatnya cukup unik karena bisa dijadikan tempat bersantap brunch dan juga meneguk segelas mocktail. Sebagai referensi kopi yang cukup menarik perhatian adalah adanya menu 3 oz, 5 oz dan 7 oz Milk, dimana oz (ounces) ini merupakan rasio yang biasa dipakai coffee shop yang mengimpor cup dari negara lain, seperti Amerika contohnya. Semakin besar nilai ounces maka semakin strong juga rasa dari kopinya.
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
This place make you feel like Parisian with affordable pax

Featured in articlesSee all articles >

5 Tiramisu yang Manisnya Bikin Semangat Seharian7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi SpesialWajib Coba: 5 Mie Rendah Kalori di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time