Sign In

Kkuldak

19 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KkuldakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
10 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Snack Korea di Jakarta yang Enaknya Bikin Ketagihan
Korean Honey Chicken, atau ayam goreng madu, adalah menu yang wajib kamu coba di sini. Ayamnya digoreng cepat sebanyak dua kali, sehingga menghadirkan tekstur renyah dan unik di bagian luar. Adapun di bagian dalamnya, bumbu rahasia meresap dengan begitu sempurna hingga ke bagian serat. Apalagi ditambah dengan siraman saus madu yang gurih, sudah pasti bakal bikin ketagihan. Kamu dapat memesannya sebagai camilan dalam tiga jenis ukuran, atau meramunya sebagai Lunch Box yang mengenyangkan. Selain itu, beberapa kudapan ringan lain yang tidak kalah lezat untuk dicicipi adalah Shake-Shake Chicken (Rp 30.000), Tater Tots (Rp 20.909), dan Spicy Tteokbokki (Rp 20.909).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Karaage di Jakarta yang Terkenal dengan Kelezatannya
Camilan Chicken Karaage ala Korea satu ini juga tak kalah mantap. Cukup dengan modal Rp 30 ribu saja kamu bisa menikmati Chicken Karage-nya yang disajikan dengan rice cake dan tater tots. Pas banget deh buat ngemil!
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Cemilan sore hari
Beli Kkuldak yang ada di Grand Indonesia pas weekend. Antriannya lumayan lama. Sekitar 20 menitan plus waktu tunggu makanan jadi sekitar 15 menitan. Not so fast untuk ukuran fast food yang tidak di sediakan tempat duduk untuk makannya. Saya pesan yang original honey size small. Untuk porsi, bisa di makan 1-2 orang. Untuk rasanya enak. Madunya berasa. Lebih enak makannya pas anget. Untuk harga, bisa di bilang gak murah. Kalau lagi laper sebaiknya jangan makan disini karena Kkuldak jatuhnya lebih untuk ke cemilan saja.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Karaage Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta
Nah, kalau yang satu ini merupakan camilan Korea yang dipadukan dengan Chicken Karaage ala Jepang. Peanut Chicken Karaagenya dipotong kecil-kecil seperti popcorn chicken dan disajikan dengan rice cake tteok dan tater tots. Asik banget sih buat dicemilin sambil keliling mall. Untuk ukuran small-nya dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Porsinya juga cukup ngenyangin kok!
Stanly Hendrik George
0 photos
0 reviews
Honey and spice sauce yang yummy banget
still one of my favorite "chicken snack" 😁 Slalu mesen yang honey and spicy sih, pedesnya pas, manisnya jg pas dalam satu cup isinya 3 macem, chicken crispy, tteobokki, potato popcorn. Suka banget sama sauce nya, the bomb sihhh mnurut gw 😁😁 bayarnya tdi pke gopay, jd ada cashback jga 20%, mayan bgt lah 👍
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Kentang Kekinian yang Paling Dicari di Jakarta
Gerai makanan ini tidak hanya menyajikan ragam varian Ayam Goreng khas Korea, melainkan juga Tater Tots, atau nugget kentang goreng. Teskturnya empuk banget, namun dengan kulit luar yang cukup garing. What a good combination! Menariknya, kamu bisa mencampur beberapa saus yang tersedia, sebagai penambah cita rasa Toter Tots. Ingin mencampurnya dengan potongan Ayam Goreng? Bisa, memesan menu Tater Tots Combo yang disiram Saus Madu dan sedikit tambahan Custard. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Favorit Buat Teman Nongkrong di Grand Indonesia
Ini nih jagoannya Korean Honey Chicken di ibu kota. Potongan bite size ayam gorengnya berpadu sempurna dengan siraman saus madu yang manis gurih. Ada 3 rasa saus madu yang dapat kamu pilih, yakni Original Honey, Spicy Honey, dan Korean Curry Honey. Selain Korean Honey Chicken, beberapa menu jajanan lainnya juga jadi favorit di sini, seperti Shake-Shake Chicken, Crazy Potato, dan Tteokbokki.
salim moses
0 photos
0 reviews
And the best menu of this place and probably the only one that I love is korean honey chicken. Yes suka banget sama ayamnya nagih banget, bumbu madunya so yummy dan bikin ga bisa berhenti makannya. Menu wajib kalau makan kkuldak ❤️❤️
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Hits yang Punya Promo Menarik...Buruan Sikat!
Lapar di sore hari? Nggak perlu takut mengeluarkan banyak uang. Cukup pesan Bento Super Deal di Kkuldak ini. Harganya cuma Rp 25 ribu saja, termasuk minuman pula! Promo ini cuma berlaku sampai tanggal 14 April nanti di seluruh cabangnya. Jangan ketinggalan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Fried Chicken Pedas yang Menggelegar di Mulut!
Selanjutnya ada juga ayam goreng pedas a la Korea dari gerai Kkuldak. Pesan menu yang berisi Korean Chicken Ball, Tater Tots, dan Rice Cake ini. Lumuran bumbu sweet and spicy honey-nya cukup untuk membuat lidah sedikit "kedutan". Tenang, masih banyak aneka bumbu yang dipunya, coba saja intip dan klik button di bawah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Snack Korea di Jakarta yang Enaknya Bikin Ketagihan5 Chicken Karaage di Jakarta yang Terkenal dengan Kelezatannya 9 Promo Buat Makan Besar Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Grand Indonesia