Sign In

Kiyadon Sushi

6 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kiyadon SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi Jakarta yang Sering Bikin Mata Salah Fokus
Penggemar sashimi pasti akan sangat gembira jika dapat menyantap rangkaian ikan segar dalam menu Sashimi Boat Premium di Kiyadon Sushi. Di samping kesegaran yang prima, perasaanmu pasti akan semakin bahagia dengan wadah unik berbentuk perahu yang menambah kecantikan sekumpulan sashimi ini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Penyajian Sushi yang Unik
Kiyadon Sushi juga punya nih menu sushi yang dihidangkan dengan cara unik, yaitu menu sushi boat premiumnya dengan isi 30 pieces sushi-nya kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 388 ribu. Wah, bakalan bisa memuaskan perut karet kamu!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Baik Untuk Kiper
Kalo Kyadon Sushi ini bagus buat kamu yang jomblo namun terjerat mimpi pengen punya pasangan kaya personil JKT48, AKB48, atau NMD4879080, atau apalah itu namanya grup-grup "penyanyi" yang bergaya a la Jepang. Di sini, mungkin kamu akan menemukan apa yang kamu harapkan. Nah, biar pinter nyari celah buat PDKT, kamu bisa makan sushi. Toh, katanya sushi juga bisa menambah kecerdasan. Ya, kan?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Porsinya Dikit tapi Worth It
Sushi kadang dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Masalahnya sepele, semata karena, meskipun ada nasinya, tapi makanan Jepang yang satu ini kurang bisa mengenyangkan. Padahal jika ditarik lebih jauh, sushi punya kandungan omega-3 yang tinggi. Sushi juga bisa membantu kamu buat mencegah hipertensi dan juga membantu menjaga kekebalan tubuh. Lalu apa yang bikin kamu ragu buat makan sushi?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sushi Jakarta yang Sering Bikin Mata Salah Fokus 5 Restoran dengan Penyajian Sushi yang Unik7 Makanan yang Baik Untuk Kiper

Featured in guidesSee all guides >