Sign In

Kiyadon Sushi

47 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kiyadon SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
53 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta
Dengan modal Rp 78 ribu, kamu bisa langsung menikmati menu favoritnya yaitu Niku Udon. Kamu pasti akan suka dengan perpaduan rasa asin, manis, dan pedas yang menyatu sempurna pada kuahnya. Hmm, yummy!
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
tempatnya lebih enak, buat sushinya lumayan enak. paling suka kalo di sajikan fresh
Younggue Bae
0 photos
0 reviews
Kiyadon Sushi
Clarein
0 photos
0 reviews
not bad
Kiyadon sushi ini menyajikan macem2 Fushion sushi dan main course japanese food lainnya. Tempatnya di PP lumayan besar dan cozy.. Wkt itu saya cobain beberapa rollnya seperti spider sushi, crunchy roll, dan jumbo dragon roll.. Rasanya sebenarnya mirip sih sama sush*i t*i gitu, cuman potongan sushi disini emang lebih besar dang ngenyangin.. Aku suka sama spider cheese sushi roll nya sih, soalnya yg ini pake kejuuu! disini juga opping2nya cenderung generous sih jadi gurih dan mantap pas di gigit.. Yang unik disini ada namanya fruit salad maki (55k++) seperti sushi buah gulung atasnya ada semacam 'mayo'. Selain peampilan yang unik, rasanya juga refreshing banget kena perpaduan buahnya. Dari segi harga sih emang udah menengah keatas, api rasanya ok kok masih layak dicoba!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Sushi yang Punya Sushi Bar
Punya konsep open kitchen bikin kamu yang makan di Kiyadon Sushi ini bisa liat proses pembuatan sushinya. Kamu bisa ngerasain makan sushi yang masih segar dan langsung kamu ambil di conveyor beltnya. Kamu harus cobain Volcano sushi mereka, enak!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta7 Destinasi Favorit Para Pencinta Kuliner di Bulan Spesial Ini7 Restoran Sushi yang Punya Sushi Bar

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Pacific Place