Sign In

Kitchenette

31 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KitchenetteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sambil Menikmati Sejuknya Taman Tribeca di Central Park Mall
Sajian Western seperti burger memang nikmat untuk mengisi perut sehabis keliling di mall. Dan buat kamu yang ingi menikmati menu ini juga menu western lainnya, jangan lupa kunjungi Kitchenette yang berada di Tribecca Park, sehabis belanja di Central Park.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Kitchenette di sini merupakan salah satu branch Ismaya Dining yang udah establish cukup lama. Tempatnya cukup luas dengan dekorasi seperti makan di kitchen sendiri. Suasananya juga cukup nyaman. Pelayanan di sini mnrtku sangat kekurangan orang. Di dining area hanya ada 2-3 waiter untuk seluruh resto yang berkapasitas sekitar 20-30 table. Waiternya jd terkesan buru-buru dan kurang baik dalam pelayanannya. Menu yg kt order di sini Tokyo Style Tater Tots (Rp 49k) dan Antoine-Ego (Rp 89k). Presentasi makanan cukup baik. Ak lbh suka dengan menu barunya Tokyo Style Tater Tots yang dideep fried hingga crispy di luar & moist di dalamnya. Disajikan dengan togarashi spice, japanese mayo, roasted seaweed & sesame. All bring the light and balanced taste. It's a nice place with ordinary food and quite fair price.
Erwin Utama
0 photos
0 reviews
Always a good choice
Went here on a weekday for dinner and was surprised that they have live music. Their menu provides a range of interesting and diverse options and makes you want to try a few options. The food taste and quality is usually good here and they are quite generous with the portion.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Cocok Buat Pacaran di Central Park
Oh iya, Kitchenette nggak boleh kelewatan! Konsep dan tata ruang yang apik bikin tongkrongan jadi super nyaman. Nah soal makanan, udah pernah coba ayam Southern boneless yang super crispy ini? Belum lagi sama rasa pedas yang nikmat. Nyam!
Reinaldi Yudisman
0 photos
0 reviews
Ngemil Seru
Ngemil seru di kitchenette, harus coba Crispy potato chipsnya mantaap!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Menu Pork Paling Menggiurkan di Central ParkPromo Makan Akhir Tahun di Central Park5 Restoran Lezat di Central Park Untuk Makan Keluarga di Malam Natal

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park