Sign In

Kitchenette

44 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KitchenetteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Crepes Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Di samping tampil dengan warna eksentrik, Es Teler Crepes buatan Kitchenette menyandang predikat unik lantaran menggunakan topping tak biasa. Ya, sesuai dengan nama yang diusung, crepes yang dijajakan dengan harga Rp 59.000,00 ini mendaulat nangka, kelapa, alpukat, dan susu kental manis sebagai topping - layaknya isian es teler sungguhan.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Yummy western food
Lunch disini hari sabtu kemarin, emang salut sama kitchenette yang memperhatikan banget decoration resto nya. Soalnya pernah cobain kitchenette yang di CP dan bagus juga tempatnya. Pas dateng, disambut ramah sama crew nya dan di layanin dengan ramah juga. Kayaknya ismaya group emang uda training crew nya untuk melayani pelanggan dengan ramah 👍 Yang aku suka di kitchenette ini sebenernya menu breakfast nya, tapi kemarin cobain menu lain deh dan pilihan menu nya banyak banget. Kami order : 1. Sweet crepes chocolate trio Crepes nya lembut sih, cuma agak tawar dan untungnya ada ice cream chocolate nya jadi rasanya enak. Terus ada nanas gitu, unik dan untung nya aku demen nanas jadi cocok 👍 2. Kitchenette steak frites Australian wagyu rib eye nya juicy sih dan porsi nya juga banyak. Order nya medium well tapi sepertinya well done deh, untung nya ga keras 👍 3. Riviera style barramundi Kulitnya garing dan ikan nya ga amis sama skali 😍 love it, walaupun emang agak tawar tapi berasa sehat banget makan ini 😊 4. Ice lychee tea Lychee nya banyak, ga pelit deh 👍 tapi agak kemanisan dikit sih, maybe next time minta jangan kemanisan ya. 5. Ice lemon tea Seger dan lemon nya harus di peres atau di teken2 pake sendok biar asem, soalnya lemon cuma dimasukin jadi kurang berasa 😂 Aku ada order minuman special ramadhan gitu juga cuma lupa namanya, rasanya sih enak banget cuma kemanisan (maybe untuk buka puasa dengan yang manis kali ya, makanya manis) Place : 8.5/10 Price : 8/10 Taste : 9/10 Service : 10/10 Overall ok kok, belom pernah kecewa sih sama resto nya ismaya group yang uda aku coba selama ini 👍 Kitchenette ini jg banyak cabang sih di mall2, jadi boleh dicoba deh di cabang manapun 😆
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Menarik untuk Buka Bersama Selama Ramadan
Wah, Kitchenette Senayan City ngeluarin menu Ramadan Delights yang berlaku selama Ramadan, mulai dari tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018. Menu yang ditawarkan pun beragam, seperti Grilled Chicken with Spicy Peanut Sauce, Beef Briskot with Jasmine Rice, Indonesian Style Shrimp & Veggie Fries, dan beberapa menu desserts pilihan yang harganya cukup terjangkau. Pengin cobain menu spesial Ramadan di atas? Buruan ke Kitchenette Senayan City lantai Ground!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spaghetti di Jakarta yang Lezatnya Bikin Kamu Tergila-gila
Tuscan Chicken Leg Parmigiana menjadi menu spaghetti yang wajib kamu santap di sini. Dibanderol dengan harga Rp 78 ribu, kamu bakalan dibikin terlena dengan spaghetti-nya yang homemade dan sausnya. Yummy banget!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Salad Enak dan Sehat di Senayan City
Restoran ini mengusung konsep home cooking pada seluruh menunya, tidak terkecuali di ragam jenis salad sebagai appetizer. Di sini, kamu bisa memesan menu salad secara a la carte atau meracik sendiri isiannya. Untuk salad a la carte, tersedia 6 menu, di mana beberapa yang menjadi favorit adalah Rustic Caesar Salad, Chicken Avocado Salad, dan Tuna Nicoise Salad.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Spaghetti Aglio Olio Enak di Jakarta5 Spot Menikmati Pasta Paling Favorit di Jakarta Senayan City 12th Anniversary Treats

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Senayan City