Sign In

Kira Kira Ginza

27 Reviews
MelawaiStart from 300rb
Hours 11:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kira Kira GinzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Takoyaki di Jakarta yang Enaknya Kebangetan
Berlokasi di kawasan Little Tokyo, Blok M, restoran mungil ini memang sejak lama terkenal sebagai penyaji takoyaki dan okonomiyaki autentik. Kamu akan mendapat porsi yang besar untuk setiap takoyaki yang dipesan, di mana isiannya juga tidak pelit. Selain mayonnaise, takoyaki di sini juga terasa lezat ketika disantap dengan siraman saus pedas yang khas. Jangan lupa, cobain juga varian yakitori, alias sate ayam khas Jepang, yang potongannya gemuk-gemuk.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencicipi Kuliner Ala Jepang di 6 Restoran Terbaik di Little Tokyo Jakarta
Sama-sama berkonsep izakaya, namun dengan ruangan yang lebih luas, dan fokus pada menu-menu street food favorit masyarakat Jepang. Mulai dari aneka sushi hingga takoyaki dan onomiyaki. Khusus untuk menu takoyaki, tekstur luarnya garing, namun dengan isian yang lumer dan potongan gurita yang nggak pelit. Semakin lezat ketika dicampur dengan racikan homemade saus mayonnaise pedanya. Menariknya lagi nih, restoran ini memiliki sebuah pojok baca yang berisi ratusan koleksi komik manga, baik yang berbahasa Indonesia maupun Jepang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Seharian Menikmati Little Tokyo-nya Jakarta di 5 Spot Seru Ini!
Punya menu Jepang yang lengkap bikin Kira Kira Ginza ini pas banget dikunjungi. Sajian seperti sashimi hingga soba ada di sini. Selain itu, tempatnya pun kental sekali dengan suasana Jepang, dan bakalan bikin betah karena mereka punya manga corner buat kamu yang doyan baca.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Okonomiyaki Mantap: Martabak ala Jepang yang Bikin Lidah Senang
Menikmati sajian autentik Jepang bisa kamu dapatkan di Kira Kira Ginza yang ada di Melawai. Selain masakan khas Jepang seperti ramen, dan sushi, kamu juga bisa mencicipi okonomiyaki mereka. Nah, buat kamu yang makan babi, mereka punya okonomiyaki butatama yang menggunakan babi dan telur.
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
Good ramen
Here for the first time to try their ramen for lunch. Ordered tantanmen for myself and negi ramen for my friend. I love my tantanmen so much. One thing that I like was listening to the chatter of japanese people here.

Featured in articlesSee all articles >

Little Tokyo, Tempat Jalan-Jalan di Jakarta Rasa JepangUltimate Guide: 7 Udon Lezat Autentik di Ibu Kota5 Takoyaki di Jakarta yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >

Ramen Enak