Sign In

Kintaro Sushi

2 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kintaro SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Menggiurkan di Jakarta
Buat yang suka nongkrong dan makan di kawasan Senopati, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Kintaro Sushi yang punya jembatan ikonik dan bikin orang penasaran. Di sini tidak hanya sushi yang mereka sajikan, namun juga Gyukatsu yang dagingnya begitu menggiurkan. Kalau kamu pencinta berat Gyukatsu, tidak ada salahnya untuk melajukan kemudimu ke Jl. Suryo No. 20, Senopati, Jakarta Selatan untuk menyicipi Gyukatsu Original atau Black Gyukatsu Set. Dijamin kamu bakalan ketagihan!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menyantap Kuliner Khas Jepang Terfavorit di Senopati
Restoran satu ini memang lagi hits. Gimana nggak, dari luar restorannya saja langsung terasa suasana Jepangnya. Untuk pilihan makanannya, lengkap banget dan disajikan dengan cara yang unik, seperti disusun di atas wadah berbentuk jembatan, tangga, hingga Osaka Castle. Yang pastinya bakalan bikin kamu ingin mengabadikannya dulu dalam bentuk foto sebelum menyantapnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sushi Favorit Anak Jakarta yang Bisa Kamu Delivery 5 Sushi yang Enak di Delivery di Jakarta Selatan5 Menu Dark Mode yang Bikin Penasaran Banyak Orang

Featured in guidesSee all guides >