Sign In

Kintaro Sushi

104 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kintaro SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
164 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 5 Menu Jepang yang Lagi Hits di Sosial Media
Sushi bukanlah satu-satunya menu andalan Kintaro Sushi. Restoran Jepang yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini memiliki sajian lain yang tak kalah mantap, yakni Premium Tendon yang mempertontonkan kenikmatan nasi putih hangat dengan ragam jenis tempura, seperti ebi, rumput laut, hotate, uni, enoki, dan tamago.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Paling Favorit di Pantai Indah Kapuk
Kebanyakan menu yang dihadirkan di sini merupakan hasil fusion dari cita rasa Jepang dan modern, di mana tampilan dan rasanya bakal bikin puas siapa pun yang menyantapnya. Selain deretan sushi lezat, kamu juga wajib coba Chirashi alias mangkuk berisi nasi dengan topping aneka irisan sashimi segar. Harganya memang agak sedikit tinggi, berkisar antara Rp 95.000 hingga Rp 230.000 per porsi, namun dijamin bakal memuaskan. Cobain juga beberapa menu yang paling di highlight saat ini, seperti Osaka Roll (Rp 85.000) dengan gabungan chicken katsu dan saus kari, Salmon Mentai Don (Rp 90.000) yang super melted, Tendon (Rp 100.000) dengan isian tempura melimpah, Mosaic Chirashi (RP 140.000) yang disajikan dalam kotak bento cantik.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hitam yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta
Kamu pasti tak asing lagi dengan makanan berwarna hitam yang sering banget wara-wiri di sosial media satu ini. Yup, gyukatsu di sini dilapisi dengan seaweed sehingga membuat gyukatsu-nya terlihat berwarna hitam. Langsung saja siapkan uang sekitar Rp 200 ribuan untuk bisa menyantapnya. Dagingnya yang lembut terasa semakin nikmat ketika disantap dengan nasi putih hangat.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sushi Hits di Jakarta yang Disajikan Unik di Atas Tangga
Spot makan sushi yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini juga punya menu sushi yang disajikan dengan wadah berbentuk tangga lho. Untuk satu porsi sushi yang disajikan ini dibanderol dengan harga Rp 140 ribu dan kamu bisa memilih dengan bebas mana saja sushi yang ingin kamu pesan. Nggak bakalan nyesel kok! Enak banget!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sushi Nigiri Paling Favorit di Jakarta Utara
Kalau di sini kamu bisa langsung request untuk mendapatkan sushi nigiri dengan tampilan tangga yang sedang hits itu lho. Kamu juga bisa memilih sajian nigirinya, ada salmon aburi cheese mentaiko, kintaro salmon ebi, dan masih banyak lagi. Sebelum menyantapnya kamu bisa mengabadikannya dalam bentuk foto lho.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba: 5 Menu Jepang yang Lagi Hits di Sosial Media7 Restoran Jepang Paling Favorit di Pantai Indah Kapuk5 Makanan Hitam yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >