Sign In

Kintan Buffet

46 Reviews
Puri Indah200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kintan BuffetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
62 ratings
RIani Rin
0 photos
0 reviews
Ayce grill enak ya disini versi gue
Hai genks! Gue kemaren ini abis makan di @kintanbuffet donk~ yay. Harga normal dia yang daging tasty karubi adult itu 168k per pax. . Gue suka banget sama tasty karubi dia, and garlic chicken dia, also cheese sausagenya. ENDEUS BANGET! Ihiy~ dah gitu buffet dia juga luar biasa pilihannya, ada chicken yakitori, carbonara udon, chicken karaage, beef curry, salad, and many others! Makan di kintan buffet ini tuh ga rugi dengan harga yang ditawarkan dia walaupun harga normal juga. Endeusss~~~~. . πŸ“kintan buffet. Grand indonesia. Lt 3a. Jakarta.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 All You Can Eat untuk Pilihan Bukber Puas di Jakarta
Buka puasa akan terasa lengkap kalau menyantap daging sampai puas. Apalagi kalau pilihan dagingnya bisa mencapai 18 jenis daging! Sudah pasti kamu akan dibuat kenyang dengan suguhan makan di Kintan Buffet. Kamu juga bisa menikmati aneka menu pembuka seperti Karaage, sayur-sayuran, sampai hidangan penutup berupa dessert ice cream yang bisa kamu nikmati sepuasnya.
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
happy tummy
really yummy.. beef, lamb, mushroom, squid, prawn, corn, ice cream.. and much more.. grilled it by ourselves..
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Meat Lovers Heaven
Kintan Buffet is where meat lovers go after they die. The meats are tender, the kimchi is tasty, and the dessert scrumptious. And let's talk about that Kintan Karubi, man.......
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
AYCE πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Pecinta BBQ pasti ga mau ketinggalan untuk mencicipi makanan di resto satu ini. Ini dia Kintan Buffet, salah satu restoran ala Jepang yang menghadirkan konsep all you can eat. Ada 4 macam pilihan menu buffet yaitu Regular Buffet isi 10 jenis, Kintan Buffet isi 18 jenis, Premium Kintan Buffet isi 28 jenis dan Wagyu Buffet isi 34 jenis. Semua jenis buffet ini mengandung 3 jenis daging yaitu ayam, domba dan sapi. Setelah memilih jenis buffet, pilih jenis nasi yaitu nasi biasa atau kintan rice. Aku pilih kintan rice yang rasanya ternyata enak sekali. Nasinya berwarna kecoklatan, berbumbu, rasanya semu manis gurih, bertaburan nori, daun bawang dan wijen. Karena daging-daging yang dipesan sudah berbumbu, maka langsung saja dibakar diatas alat pemanggangan yang memiliki kelebihan non-smoke yang di impor langsung dari Jepang. Setelah daging matang, celupkan ke 3 pilihan saus yaitu Spicy Miso, Original & Garlic. Aku suka sekali rasa saus-saus ini, terutama yang spicy miso, rasanya asam manis gurih dan pedas sedikit. Selain daging, disediakan pula makanan pendamping lain yang disajikan secara prasmanan, bisa diambil bebas dan sepuasnya juga seperti chicken karaage, potato wedges, tempura sayur dan tempura ubi, edamame, pancake sayuran ala korea, pasta, sup, salad, buah, seafood udang, cumi dan ikan dori, jamur, kimchi, japchae dan mie, chawan mushi, nasi kari dan nasi kuning. Belum lagi pilihan minumannya yaitu soft drink, ocha, hot coffe, hot tea dan soft ice cream rasa vanila dan macha πŸ‘ŒπŸ» Yang penasaran, langsung saja yuk, dicoba!

Featured in articlesSee all articles >

5 All You Can Eat untuk Pilihan Bukber Puas di Jakarta6 Makanan Hits di Instagram yang Selalu Sukses Bikin Mupeng6 Surga Makan Untuk Menyantap Daging Sepuasnya

Featured in guidesSee all guides >