Sign In

Kintan Buffet

10 Reviews
Penjaringan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kintan BuffetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Puaskan Perut Sebelum Pesta Pora di Akhir Tahun di 6 Restoran Ini
Hakikat dari makan all you can eat itu sebenarnya memang untuk menikmati daging yang kamu grilled sendiri, apalagi buat kamu penggemar daging. Makanya sebelum tahun baruan nanti, lebih baik ajak teman kamu beramai-ramai untuk menikmati 18 pilihan daging untuk di grilled dan memenuhi hasrat makan daging kamu di Kintan Buffet sebelum memulai pesta akhir tahun. Biar makan kamu terasa makin mengenyangkan, daging grilled kamu bisa di padankan dengan Kintan Rice yang bisa bikin makan makin mantap dengan rasanya yang gurih.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Masak-Masakan Bareng Temen di Jakarta
Kini, gerai buffet BBQ yang popular dari Jepang juga bisa kamu nikmatin di Jakarta. Kintan Buffet udah memiliki 15 gerai di dunia, lho! Soal rasa nggak perlu khawatir, bahkan daging yang dihadirkan berkualitas tinggi banget, seperti Shimofuri, Yakishabu, Jingiskan, sampai ke Dice Tender.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kintan Buffet: Cita Rasa BBQ Otentik Jepang yang Hadir di Indonesia
Sensasi masak-masakan bareng sekumpulan teman ataupun keluarga emang lagi seru-serunya. Apalagi kalau restoran yang dikunjungi yang bernuansa otentik Jepang. Restoran khas Jepang itu nggak pernah salah dalam penyajian makanan dan suasananya! Nah, salah satu tempat yang nggak bakal bikin kamu kecewa soal rasa, udah pasti Kintan Buffet. Gerai buffet BBQ yang popular dari Jepang ini resmi hadir di Indonesia, tepatnya di Emporium Mall, Jakarta. Gimana nggak populer, hingga kini Kintan Buffet udah memiliki 15 gerai di dunia, yaitu 10 restoran Kintan di Jepang dan 5 restoran lainnya di luar Jepang. Selain itu, hal lain yang bikin kegiatan menyantap makananmu jadi seru adalah konsep buffet dan stylish interior yang bikin super nyaman. Nah, buat kamu yang ingin mencoba Kintan Buffet tapi belum pernah menyambanginya, Qraved kali ini kasih info detail yang nggak bakal bikin kamu jadi celingak-celinguk saat ke sini. Mari disimak yuk! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Serba Daging di Jakarta
Ini dia Japanese BBQ terbaru yang lagi hype banget! Kalau jelajahin media sosial, fotonya aja udah sukses bikin kita ngiler! Di sini kamu bisa puas makan daging dengan konsep All U Can Eat yang dimulai dari harga IDR 188++. Kintan Buffet memiliki 4 rangkaian menu utama, yaitu Regular Buffet, Kintan Buffet, Kintan Premium, dan Special Wagyu Buffet.

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Enak Tetap Hemat di Tanggal Tua7 Spot Menikmati Hidangan Jepang Mantap di Emporium Mall PluitPuaskan Perut Sebelum Pesta Pora di Akhir Tahun di 6 Restoran Ini

Featured in guidesSee all guides >