Sign In

Kintan Buffet

75 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kintan BuffetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
94 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Halal di Jakarta untuk Buka Puasa
Berkonsep all you can eat, restoran satu ini juga asik buat dijadikan tempat buka bersama sahabat atau kerabat. Di sini kamu bisa sepuasnya makan daging hanya dengan menyiapkan uang berkisar Rp 158 ribu sampai dengan Rp 488 ribu, tergantung dari daging pilihan kamu dan juga jam makan kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Lezat & Hemat di Jakarta Buat Rayakan Hari Kartini
Sedang ingin makan all u can eat barbeque? Datang yuk ke Kintan Buffet yang ada di Pasific Place dan Gandaria City untuk mendapatkan promo diskon 21% untuk menu all u can eat di tanggal 18-21 April nanti. makan barbeque hingga kenyang bersama teman-teman pasti akan sangat menyenangkan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Daging All You Can Eat untuk Rayakan Gajian
Ngomongin all you can eat daging, restoran satu ini nggak bakal kelewat untuk di bahas. Di sini kamu bisa sepuasnya makan daging hanya dengan menyiapkan uang berkisar Rp 158 ribu sampai dengan Rp 488 ribu, tergantung dari daging pilihan kamu dan juga jam makan kamu, siang, malam, weekend, atau weekdays. Soal kelezatan dagingnya, nggak perlu kamu ragukan lagi deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan All You Can Eat untuk Rayakan Kemeriahan Tahun Baru
Terkenal dengan daging BBQ-nya yang nggak pernah mengecewakan, kamu bisa menikmati daging yang super empuk, juicy, dan lezat di sini. Paketnya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 158 ribu sampai dengan Rp 488 ribu, tergantung dari daging pilihan kamu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan Super Puas yang Wajib Kamu Rebut!
Kamu pasti punya aplikasi LINE di smartphonemu kan? Nah, manfaatin deh tuh buat add @kintanbuffetid di LINE. Karena kamu bisa dapet FREE NAKAOCHI setiap pembelian paket manapun. Lumayan nih biar makan di Kintan lebih puas!!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas Biar Dompet Tetap Tebal8 Promo Spesial Hari Gajian Buat Makan Ramean Bareng Teman5 Restoran Jepang Halal di Jakarta untuk Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City